Rabu, Februari 20, 2008

3 SPONSOR GNP

Akhirnya sponsor utama dari GNP pimpinan kang Edwyn, terkuak sudah ketika secara tak sengaja redaksi menelponnya dan ia keceplosan bicara bahwa sedang mo rapat kantor 3 (yang ini bacanya pake bhs inggris ya. red), di Mulia Tower Sudirman Jakarta.

Didahului dengan ucapan selamat tuk berdirinya blog ini, langsung saja si akang ini membuka pembicaraan, "wah mas, sebenernya sih kami belum ada pernyataan resmi dari PP. IMI tentang promotor kejurnas itu tapi kami siap gagal dan juga siap tiba-tiba saja kepilih" katanya, rupanya si akang juga membaca postingan terdahulu.

Si akang ini memang pintar mencari sponsor, terbukti beberapa tahun lalu ia sukses menggandeng sebuah perusahaan telekomunikasi dalam menggelar fun rally di beberapa kota Indonesia dan berbekal pengalaman tersebut ia dipercaya untuk menggelar acara serupa tapi tak sama dengan sponsor berbeda tentunya.

"Sekarang kami sedang menyiapkan gelaran baru nih yang didukung ama 3 (provider selular) namanya INDONESIA CITY RALLY SERIES 2008.....3 City Rally 2008, rencana sih di kota Bandung, Medan, Palembang, Surabaya dan Jogjakarta, nanti deh mas saya kasih kabar selanjutnya menyambung postingan di blog yang lalu" jelasnya bergegas mo nutup hpnya sampai-sampai redaksi lupa untuk menanyakan kalau Jakarta termasuk dalam gelarannya gak ya ?... mudah-mudahan saja.

Selamat kang Edwyn dan sukses untuk 3, semakin banyak sponsor besar masuk time rally nantinya akan semakin banyak event dan yang pasti semakin besar aja tuh pendapatan rallyers kalo menang di gelaran ini...

Tidak ada komentar: