Senin, September 15, 2008

LIPUTAN ROTR SERI 5 JAKARTA


Akhirnya rallyers JKT yang akan dikirim untuk mengikuti ROTR Surabaya telah terseleksi, pasangan Ibenzani/Defri/Yaya menjadi wakil Jakarta setelah mereka berhasil menjuarai ROTR Jakarta seri 5 ini.

Dimulai kumpul jam 09.00 wib di parkiran Mesjid Al Azhar Kebayoran, yang daftar sih 21 peserta tapi yang hadir cuma 14 peserta aja, masih malu-malu ya peserta Jakarta beda dengan peserta Surabaya yang sampai saat ini hampir 30 peserta..... tapi sesuai dengan misinya untuk pembelajaran dan regenerasi di Time Rally... kami pantang menyerah... gelaran terus berlangsung...

Terlihat beberapa peserta Seeded seperti spesialis pembuat soal Kejurnas, Tony Yanuar dan Fitra Bayu, Eddy Hasahatan dengan Johan, Dhana SMS team, bahkan ada peserta dari ITS Surabaya dan juga turut hadir pengamat lomba dari Surabaya Mas Rizky "AB" Amirullah. Meskipun para Seeded A dikenakan handycap 1000 angka dan Seeded B 500 angka, tetapi mereka tetap semangat untuk mengikuti hajatan ini.

Soal garapan juara ROTR seri 2007 si Heru dengan teamnya dibantu juga ama Roy Prawira ini berhasil mengelabuhi beberapa peserta Seeded, rupanya regenerasi pembuat soal sudah mulai bergulir ditambah beberapa masukan untuknya yang disampaikan oleh peserta ROTR seri 5 sewaktu penjelasan jalannya lomba di Warung Ampera yang juga merupakan acara pembagian hadiah dan buka puasa bersama sekaligus merayakan Ulang Tahun sdr. Bambang Feriyanto.

Terima kasih kepada Panitia ROTR yang sudah memikirkan dan berusaha agar gelaran ini berjalan setiap tahunnya, kepada para Sponsor seperti SRIWIJAYA AIR yang memberikan 2 tiket PP Jakarta - Surabaya yang akan digunakan untuk juara ROTR Jakarta dalam mengikuti ROTR Surabaya tanggal 20/09 nanti, PT. SINAR METAL TERANG JAYA & ASURANSI PAROLA MAS yang gak pernah absen mensponsori tiap tahunnya, PO. SAFARI DHARMA RAYA & REGINA BAKERY dan juga kepada para Donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

Mudah-mudahan gelaran ini bermanfaat untuk kita semua, sampai jumpa di tahun depan ya.... dan selamat kepada para juara..

JUARA ROTR SERI 5 JAKARTA
1. Ibenzani H/Defri SP/ Yaya, T. Kijang, hukuman 3808
2. Dhana/Raka, S. Aerio, hukuman 4572
3. Bayu N.P/ Rudy Tjahjo, T. Yaris, hukuman 5886

JUARA PEMULA
1. Bayu N.P/ Rudy Tjahjo, T. Yaris, hukuman 5886
2. Kel. Wriwedari/Januar, T. Kijang, hukuman 7994
3. Rifki Wiener/Estiningtyas, T. Avanza, hukuman 8306

1 komentar:

keauxou mengatakan...

replica bags online uae gucci replica a8r35p4c53 replica bags paypal accepted zeal replica bags reviews my review here h8f25h9b25 replica bags prada check my source m8m43g0b89 replica louis vuitton replica bags sydney