Selasa, Juni 09, 2009

RESULT SPRINT RALLY 2009 SERI 1 & 2 MEDAN

FBRT SPORT dengan perelinya Subhan Aksa/Hade Mboi dan Akbar Hadianto/Arianto Sjarief berhasil menduduki point pertama & kedua sementara Kejurnas Sprint Rally 2009 yang berlangsung sirkuit Cemara Abadi, Medan pada tanggal 6-7 Juni 2009.

Pertarungan seru terlihat dari seri 1 dan 2 ini antara pereli tuan rumah Ijeck/Uche dan Dodi/Prihatin Kasiman dengan pereli dari luar Sumut yang diwakilkan oleh Sean Gelael/Bill Hayes dan Akbar Hadianto/Arianto Sjarief dari DKI ditambah dengan pasangan Suhan Aksa/Hade Mboi dan Sadikin Aksa/Adi Wibowo dari Sulsel, dari SS ke SS pertarungan berlansung dengan beda beberapa detik di seri pertama dan di seri kedua hanya terpaut 0,2 detik saja antara pasangan Dodi/Prihatin dan Akbar/Arianto.

Dominasi Subhan Aksa di Sprint ini masih terlihat dengan menjuarai seri pertama dan kedua, "Alhamdulillah saya berhasil yang terbaik di kedua seri ini, dengan desain lintasan yang baru ini membuat semua pereli harus tampil all out, desain yang bagus dan perfect untuk lintasannya ditambah cuaca di seri 1 sangat panas dan di seri 2 di pagi harinya turun hujan menjadikan event ini penuh tantangan, terima kasih kepada seluruh team yang sudah memberikan kerja bagus untuk kendaraan saya dan juga terima kasih untuk Bang Ijeck dan Bla-Bla-Bla Motor Sport yang telah menjamu team kami selama di Medan" ujar Subhan Aksa.

Yang menarik dari event ini, peristiwa yang langka setelah beberapa tahun ini jarang dilakukan adalah pemeriksaan kendaraan secara menyeluruh bagi kendaraan para pemenang, pemeriksaan kendaraan pemenang tersebut dilakukan dengan pembongkaran mesin (pemeriksaan CC dan lainnya) oleh panitia, mudah-mudahan saja pemeriksaan seperti ini dapat berlangsung terus sehingga proses Sportifitas di olah raga ini dapat terwujud..... Warning nih bagi yang pengen melakukan tindakan yang ga sprotif tuk kendaraannya..... Bravo IMI Sumut & Pengawas Lombanya yang telah melakukan tindakan spektakular.....

Berikut hasil lengkap Kejurnas Sprint Rally 2009 seri 1 & 2.
1. Hasil Kejurnas Sprint Rally Seri 1
2. Hasil Kejurnas Sprint Rally Seri 2


Tidak ada komentar: