Kamis, November 04, 2010

RIFAT SIAP LIBAS RALLY CHINA

Rally of China yang merupakan putaran Final Asia Pacific Rally Championship akan digelar mulai hari Jumat (5/11) sampai Minggu (7/11), didaerah LongYou yang diikuti oleh 47 peserta dari 10 negara antara lain, Inggris, Finlandia, Australia, New Zealand, Jepang, Indonesia, India, Malaysia, HongKong dan China.

Team Pertamina Prima XP akan menurunkan perally Rifat Sungkar dengan navigator Scott Beckwith – yang merupakan satu-satunya peserta dari Indonesia dikejuaraan tersebut sejak kemarin Senin malam telah tiba di LongYou tempat akan berlangsungnya Rally of China tersebut, dimana dikabarkan cuaca saat ini berkisar diantara 10 C – 15 C .

Asia Pacific Rally Championship telah berlangsung di Jepang Malaysia, New Zealand, New Caledonia menempatkan Rifat Sungkar/Scott Beckwith diposisi point sementara - ke 3, dimana posisi 1 ditempati perally Jepang Katsuhiko Taguchi, posisi 2 - Gurav Gill (India), posisi 4 – Alister McRae (Inggris) dan posisi 5 Haydon Paddon (New Zealand).

Pagi hari ini (3/11) seluruh peserta rally of China melakukan survey lintasan didaerah Ma Shu Ko, Hong Miao, Mao Jia Pu, yang semuanya terletak diperbukitan dengan cuaca 10C.

“Kami telah beberapa kali mengikuti Rally di China, dan track kali ini sangat berbeda dari track sebelumnya, sehingga seluruh peserta akan membuat “pace note” yang baru untuk Rally ini” ujar Rifat yang juga didukung oleh Tag Heuer, Bullocks Tools dan Oackley.

Rifat akan menggunakan kendaraan Mitsubishi Evolution 9 (stir kiri) yang dipersiapkan oleh Team Rally China yaitu Wan Yu Rally Team, bersama dengan perally dunia lainnya yaitu Jussy Valimaki dan David Higgins.

Rally of China akan mempertandingkan 15 Special Stage dengan jarak total 671,95 kilometer, yang didahului dengan Super Special Stage ditengah kota pada hari Jum’at sore selepas ceremonial Start.

Tidak ada komentar: