Jumat, Mei 16, 2008

PREVIEW 3 CITY RALLY SERI JOGJA

klik gbr diatas untuk diperbesar

Giliran Rallyers Jogja dan sekitarnya akan kebagian rejeki nomplok neh, pasalnya tanggal 25 Mei ini digelar 3 City Rally ama One Stop Hang Out Sportainment asuhannya pak Edwyn TS.

Rundown acara yang dikemas sangatlah menarik, seperti tanggal 19 sd 23 Mei Road to School & Coaching Clinic Time Rally, trus disusul ama Safety Driving Clinic tanggal 24 Mei di Halaman Ambarukmo Plaza, trus juga masih banyak acara yang lain seperti seri 1 di bandung.

Kali ini yang menjadi club tamu adalah Mercedes-Benz Club Jogja dan Suzuki Motorsport Community Jogja, seru juga ditambah dengan aksi free style.

"Minggu lalu ngiklan di koran langsung disambut ama penduduk Jogja, sampe-sampe kita akan buka kelas motor juga, hal ini dilakukan bukan berarti mobil pesertanya dikit tetapi untuk memenuhi animo teman2 SMU dan Universitas di Jogja lebih ke motor" ujar Edwyn TS.

Start Rally di pelataran ambarukmo plaza, Minggu 25 Mei, jam 09.00. Soal adalah Foto Quiz dengan sedikit route pendek untuk lebih manis katanya, foto-foto nya gak jauh dari tempat bersejarah & tempat hangoutnya anak Jogja dengan total waktu kurang lebih 3 jam.

Ok... Rallyers Jogja dan sekitarnya... silahkan deh nikmati rejeki nomploknya and rallyers Jakarta 2 -0 skornya... sing sabar yaa..

2 komentar:

yanmaneee mengatakan...

christian louboutin outlet
louboutin shoes
fila shoes
jordan shoes
nmd
coach factory outlet
off white nike
nike air max 90
kobe 9
balenciaga speed

shesleath mengatakan...

why not find out more p1r96u5a98 replica designer bags replica bags philippines greenhills anchor g3u11l7c06 high end replica bags replica bags paypal accepted click for more y8g55i5y97 louis vuitton replica handbags replica bags from korea