Senin, April 19, 2010

RESULT PPMKI DIY - ALTAMIRA RALLY 2010

Altamira Rally Kejuaraan Terbuka Time Rally yang berlangsung di Jogjakarta pada tanggal 11 April yang juga sebagai perayaan ulang tahun ke 50 tahun Stevie SW Ketua Altamira Spot Management bekerja sama dengan PPMKI DIY.

Event yang melombakan Kejuaraan Umum, Mobil Classic PPMKI, Retro, Family, juga melombakan kejuaraan khusus mobil Jimny dan Datsun.Kejuaraan PPMKI DIY – Altamira Rally serie I ini didukung oleh Pemkab Bantul dimana para peserta diajak berkunjung di obyek wisata di daerah Bantul; wisata sejarah Goa Slarong, Desa Wisata Pucung, Desa kerajinan wayang kulit. Dan juga diselingi dengan aksi Bakti Sosial di Panti Asuhan, baksos ini merupakan ciri khas dari Rally yang diselenggarakan Altamira Sport Management.

"Soal tergolong sulit mas, jika tidak ada peta survey maka akan kesulitan untuk menemukan pos PAD nya, memang cocok untuk para seeded tetapi untuk pemula, saya rasa belum waktunya untuk menikmati soal ini" ucap Roy Adrianto, atlet nasional time rally yang dihubungi via telepon.

Karena Rally ini merupakan kado istimewa Ulang Tahun ke 50 Stevie SW yang mengclaim dirinya sebagai "Sang Maestro Rally Jogjakarta" yang sudah 35 th mengembangkan Time Rally di Jogja maka dalam acara penobatan Juara diselingi dengan acara tiup lilin dan pemotongan kue tart yang didampingi oleh Perally Nasional J Santoso dari Safari Dharma Raya Temanggung dan peslalom cilik Kevin SW (13 th).

Acara ini berlangsung meriah dengan memberi kesempatan kepada para peserta untuk memberikan tanggapan atas jalannya lomba dan karier Stevie SW sebagai Pimpinan Lomba. Para peserta dihibur oleh penampilan Band cewek “Candle Light“ serta pembagian doorprize.

Berikut Hasil Lombanya bisa dilihat DISINI

1 komentar:

Unknown mengatakan...

site web replica bags sydney Fendi Dolabuy replica bags manila Read More Here replica radley bags