Selasa, April 20, 2010

SAMARINDA BONTANG KEJURNAS TIME RALLY SERI 2 - 2010

Kejurnas Time Rally seri 2 digelar pada tanggal 17-18 April lalu yang dilepas oleh Wagub Kaltim H Farid Wadjdy di Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Samarinda diikuti
sebanyak 30 peserta dari Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan dan peserta lokal Kalimantan Timur.

Rute yang terbagi dalam 3 Trayek ini dimulai dengan menyusuri kota Samarinda dan dilanjutkan pada pukul 20.30 Wita menuju Bontang untuk bermalam di kota tersebut dan keesokan harinya dilanjutkan dengan menyusuri kota Bontang.

"Meskipun masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan kali ini tetapi Pengprov IMI Kaltim tetap melaksanakan Kejuaraan Nasional Time Rally seri 2 sesuai dengan jadwal yang ditentukan, kali ini dipilih Bontang sebagai tujuan akhir dari para peserta dikarenakan ingin mengenalkan kemajuan kota Bontang dan daerah wisata yang ada di kota tersebut" ujar Ketua Umum Pengprov IMI Kaltim Rendra Rahman yang berulang tahun ke 50 tahun pada acara ini.

Soal yang dikerjakan oleh veteran time rally yang kini berdomisli di Samarinda yaitu Rudolf Navarin mampu membuat suasana kompetisi yang tinggi diantara para peserta.

"Kunci penyelesaian dari soal yang saya berikan adalah mengukur jarak pada peta sebelum menjalankan rutenya dan dengan sistem point ini rupanya persaingan makin seru, menuju Bontang pada malam hari, satu peserta mengalami selip dikarenakan hujan yang mengguyur selama perjalanan tetapi kondisinya baik-baik saja dikarenakan ada kerusakan pada kendaraannya maka peserta tersebut tidak dapat melanjutkan perjalanannya" menurut Rudolf Navarin sebagai CoC perlombaan ini.

Sebagai penutup acara ini, panitia penyelenggara dan Bupati Bontang menjamu para peserta di salah satu cafe sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenangnya. Bravo IMI Kaltim dan IMI Korwil Bontang yang telah berupaya melaksanakan Kejurnas Time Rally di tahun 2010 ini.

Berikut Hasil Kejuaraan dapat dilihat DISINI.

Tidak ada komentar: