Selasa, Maret 03, 2009

LAPORAN DARI ASEAN FAMILY RALLY 2009 - THAILAND

Asean Rally yang diadakan pada tanggal 1 - 3 Maret telah berlangsung di Hatyai - Thailand, diikuti sekitar 70 kendaraan dengan peserta dari negara-negara Asean seperti Indonesia yang terdiri dari 10 mobil, Malaysia 10 mobil, Singapore 11 mobil, Brunei 2 mobil dan sisanya peserta dari Thailand.

Rally yang berlangsung pada senin (02/3) berlangsung dengan meriah, seperti yang dikatakan oleh rekan kami Bambang Feriyanto "Rally Asean sekarang ini tidak menggunakan konsep waktu tetapi lebih kepada permainan, jadi startnya menggunakan sistem caravan style, artinya peserta dilepas bersama-sama, jalannya convoy, kita hanya mencari clue/tanda-tanda yang dilewati yang sesuai kemauan panitia. Disini seluruh peserta wajib menyalakan lampu besar, jadi pengendara lain aware.... boleh juga tuh diterapin di indonesia"

Hasil dari Asean Family Rally 2009 keluar sebagai juaranya adalah : Juara 1 Malaysia, Juara 2. Singapore dan Juara 3. Indonesia, besok acara dilanjutkan dengan Bidding farewell participants of Asean Family Rally 2009 dimulai pada pukul 08.00 waktu setempat.



Tidak ada komentar: