Rabu, Maret 04, 2009

PREVIEW MESIN ITS RALLY

Boleh dibilang event gawean anak mesin ITS ini berjenis Fun Rally dan diberi nama MESIN RALLY 2k9.Discover The Sparkel Preserve The Environment.

"Maksud dari tema tersebut adalah kita berputar putafr surabaya dengan berally dengan menyelamatkan lingkungan yang ada, bentuk penyelamatan atau acaranya pasti berbau ilmiah sesuai kami mahasiswa, jadi ntar tunggu tanggal mainnya" ujar Rahadian Firman kepada Interallyers.

Fun Rally yang direncanakan akan di start dari Balai Pemuda Surabaya ini akan menempuh kurang lebih 80 Km, menyusuri seputaran Kota Surabaya dengan kombinasi soal petunjuk arah, Tulip, tulang ikan dan foto kuis. Selain itu peserta diwajibkan instruksi khusus tentang lingkungan.

"Ada kabar gembira nih mas, biaya pendaftaran diturunkan menjadi Rp 115.000,- untuk 2orang dan penambahan penumpang Rp 30.000,-/orang" lanjut Rahardian lagi.

"Petunjuk lokasi pada soal nanti mengikuti peraturan nasional, dan untuk lebih menyemarakan kegiatan ini akan kami adakan game disalah satu pos nya, pokoknya dibuat fun aja lah mas..." imbuh Harry W, wakil dari YR2 sebagai RC.

Jangan lupa Rallyers Jatim, rame-rame deh datang hari Jumat, 06/03 jam 15.00 - 19.00 untuk Scrut & Breifing, lanjut Sabtunya 07/03 reli nya deh dari jam 12.30 - 17.30 wib. Interallyers kirim team loh...


2 komentar:

"Street Squad MTB East Java (Surabaya)" SSM mengatakan...

lumayan...
dapet juara 8 pemula,,,,

Anonim mengatakan...

selamet deh...