Rabu, Januari 20, 2010

ARISAN PARA PERALLY

Beginilah kegiatan para perally nasional jika tidak ada event, agar tali silaturahmi berjalan terus para perally tidak kehilangan akal untuk dapat berkumpul, salah satunya mengadakan arisan.

"Arisan ini sekadar pemicu saja untuk berkumpul jika tidak ada event, para perally baik yang masih eksis maupun yang sudah pensiun pun dapat bertemu dan menyampaikan uneg-uneg mereka terhadap perkembangan rally di Indonesia sehingga kekompakan peserta maupun penyelenggara dapat berjalan terus" ungkap Ian Soejono salah satu penggagas arisan ini.

Arisan putaran pertama yang digelar Senin (18/01) ini berlangsung di Satay House Senayan, dan dihadiri antara lain Juara Nasional Rally & Sprint 2009 Subhan Aksa & Hade Mboi, Runner up Juara Nasional 2009 Rizal Sungkar, hadir pula Rifat Sungkar, Sadikin Aksa, Poedio Oetojo, Poedio Bintoro, Hervian Soejono dan sang kreator arisan Indradjit Sardjono.

Bagi para perally lainnya yang akan mengikuti putaran kedua maka dipersilahkan saja untuk mengikutinya dengan membayar 2 x Rp. 200.000,- untuk melengkapi biaya arisan pada putaran pertama dan arisan ini akan berlangsung setiap bulan.

Ayoo siapa lagi yang mo ikutan arisan ini.... atau meniru ide para perally ini....

www.interallyers.blogspot.com

Tidak ada komentar: