Rabu, Februari 17, 2010

BUKU PERATURAN PERLOMBAAN TIME RALLY 2010

Setelah sosialisasi tentang perubahan aturan pada tahun 2009,maka di tahun 2010 ini perubahan akan penggunaan point pada setiap trayeknya mulai diberlakukan.

Penentuan juara dengan menggunakan point pada setiap trayeknya diharapkan suasana kompetsi dari tiap peserta akan selalu kompetitif, dikarenakan bagi peserta "jeblok" di trayek pertama maka masih mempunyai kesempatan pada trayek selanjutnya.

Dari setiap Trayek diambil 15 besar dan mendapatkan 15 point untuk pemenang pertama dan seterusnya samapai pemang ke 15 mendapatkan 1 point di setiap trayek. Jika Kejurnas tersebut terdiri dari 4 Trayek maka peserta dengan nlai akumulasi tertinggi dari setiap trayek adalah sebagai pemenang kejuaraan tersebut.

Untuk itu bagi para penyelenggara Kejurnas Time Rally 2010 agar dapat mempersiapkan dari segi kamar hitungnya untuk penilaian point per trayek ini.

Adapun seri yang akan berlangsung sudah 3 Pengprov IMI yang telah melakukan kelengkapan administrasi maupun pembayaran kepada PP IMI, berikut daftar permintaan pengprov berikut tanggal pelaksanaannya : Sumatera Selatan 6-7 Maret 2010, Kalimantan Timur 17-18 April 2010 dan Bengkulu 22-23 Mei 2010.

Saat ini Komisi sedang melakukan loobying kepada Pengprov lainnya agar dapat juga menyelenggarakan Kejurnas Time Rally di tahun 2010 ini, mudah-mudahan saja dapat terlaksana dan diharapkan minggu depan sudah ada jadwal tetap dari rangkaian seri Kejurnas time rally 2010..... ayo SEMANGAT....

Klik untuk mengunduh Buku Peraturan Lomba dibawah ini :
BUKU PERATURAN PERLOMBAAN TIME RALLY 2010



1 komentar:

stine mengatakan...

this hyperlink Dolabuy Dior redirected here replica bags from china helpful resources www.dolabuy.su