Sabtu, September 04, 2010

“RALLY ACTION” WARNAI RELI KFC

Adu ketangkasan dengan istilah “rally action” sebagai perpaduan antara slalom dan drifting akan mewarnai acara pembukaan Reli KFC yang berawal di Bandung pada 15 Oktober dan berakhir di Dawuan, Cikampek, 17 Oktober 2010.

“Kita mengadakan rally action sekitar 200 meter sebagai perpaduan antara slalom test dan drifting. Tidak lama-lama, hanya sekitar 200 meter dan pereli tercepat dapat hadiah. Ini penting untuk hiburan bagi penonton Bandung yang amat antusias dengan olahraga bermotor,” kata Poedio Oetojo dari panitia penyelenggara Go!!! Serge Motorsport.

Reli KFC diadakan atas komitmen pada komunitas pereli, setelah kejuaraan nasional dibatalkan musim ini, baik dari kelompok komunitas sedan, jeep dan grup S (retro) dan hadiahnya dikumpulkan dari uang pendaftaran peserta.

Reli hari pertama (Day 1) diadakan di Pasir Bungur dan kawasan PG Rajawali II di Purwadadi, Subang, menyelesaikan enam SS sepanjang 80,32 kilometer dan Day 2 di Dawuan, Cikampek, sebanyak lima SS sepanjang 49 kilometer.

Pada event itu, diadakan juga reli khusus KFC Junior yang akan diikuti peserta yang mengendarai sedan 4WD dan 2WD.

SS terpanjang pada perlombaan itu adalah SS3, SS6 dan SS Cipedes 1-2 sepanjang 25, 80 kilometer dan SS terpendek di SS2, SS8, SS10 dan SS Autocar sepanjang lima kilometer.

Area Pasir Bungur sudah pernah digunakan sebagai lintasan perlombaan pada 1993 sebagai salah satu putaran seri kejuaraan nasional dan pada 1996, 1997 sebagai seri Reli Junior dan pada 2005 sebagai salah satu seri kejuaraan nasional.

Poedio mengatakan, para calon peserta dapat menghubungi panitia di kawasan Palatehan, Blok M, Jakarta dan pendaftaran ditutup pada 15 Oktober pukul 12.00 WIB.

Ketika reli itu digagas para komunitas otomotif di kediaman bos Go!!! Serge Motorsport, Ricardo Gelael beberapa waktu lalu, sudah banyak yang menyatakan akan mengikuti perlombaan itu. Peserta dari Sumatera Utara juga disebutkan akan turun ”full team”. (arl)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

important source replica wallets i loved this replica bags china i was reading this replica gucci

notho mengatakan...

Find Out More click here for info advice browse this site find more information discover this

mctunea mengatakan...

hermesreplica bags neverfull replica hermes bag j5c54g8a10 replica bags china free shipping replica bags read more d2w82d7e71 replica bags ru go to this site j4r22p1a11 high end replica bags replica kipling bags