Rabu, Oktober 06, 2010

GT RADIAL TREASURE HUNT 10

Pada hari Minggu 17 Oktober 2010 akan diadakan kegiatan GT Radial Treasure Hunt di Jakarta, dalam kegiatan fun city rally ini , peserta yang ditargetkan mencapai 300 unit dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, akan melaksanakan start di TMC Polda Metro Jaya (Gatot Subroto) mulai pk 07.30 pagi, dan berakhir di Gelanggang Samudra Ancol.

Dengan tema "Experience and Discover" yang diambil dari tagline GT Radial "Experience the Performance, Discover the Value", penyelenggara sudah mempersiapkan serangkaian program menarik dan unik, yang dapat dinikmati oleh peserta beserta teman dan keluarganya.

"Keunikan kegiatan ini terletak pada aktivitas dan titik kunjungan yang bervariatif, peserta tidak hanya sekedar mengumpulkan stempel,melainkan juga harus mencari dan mengenal lokasi2 serta 'landmark' khas Jakarta selama perjalanan sehingga melalui kegiatan ini pesertaakan mengenal Jakarta dengan lebih baik" demikian ungkap Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing, PT. Gajah Tunggal, Tbk.

Sesuai dengan kepedulian GT Radial terhadap lingkungan hidup, maka dalam kegiatan ini juga ditekankan pentingnya pemeliharaan dan pelestarian lingkungan hidup, diantara nya dengan kegiatan yang diprogram khusus antara GT Radial dengan Gelanggang Samudra, akan diadakan Eco Route, dimana pihak GT memberikan pemahaman bagi anak2 bagaimana memelihara lingkungan sekitar rumah, melestarikan lingkungan hidup, mengenalsatwa dan biota laut, ada pula "behind the scene" bagaimana para pelatih handal melatih lumba2, serta kegiatan menanam pohon yang nantinya akan bisa di jadikan sebagai kenang2an unik bagi para peserta.

"Melalui GT Radial Treasure Hunt, Kami mengajak peserta untuk tidak hanya menyaksikan melainkan berpartisipasi aktif dan bagaimana bisa secara sadar memelihara lingkungan hidup serta memberikan masa depan yang baik bagi anak2 kita," demikian ujar Arijanto lagi.


Kegiatan yang mematok biaya pendaftaran hanya Rp 275,000,- ini untuk fasilitas 2 orang (kaos, makan siang, snackbox,tiket masuk Ancol dan Gelanggang Samudra untuk 2 orang), memberikan doorprize dan hadiah total 60 juta rupiah (termasuk diantaranya hadiah Motor, Produk Elektronik seperti TV PLasma, DVD, MP4 Player serta Voucher Belanja).

Tidak hanya memanjakan para peserta, komunitas mobil dan klub otomotif juga bisa mengikuti kategori GT Car Community Award , dimana GT Radial memberikan penghargaan bagi mobil2 peserta yang ikut di event ini.

Beberapa Diantara kategorinya seperti :1. Most Expensive Car : mobil peserta rally yang termahal2. Cool Girl Car: mobil yang melakukan modifikasi terbaik di semuavariable, dengan mendaftar atas nama perempuan.3. Tallest Car: mobil paling tinggi diukur dr permukaan tanah4. GT NeverLand: peserta terjauh dari kota pelaksanaan (Jakarta) –dinilai berdasarkan plat nomer mobil.5. GT Blingz VIP interior: mobil ala VIP dengan tema bling2 terbaik.6. Lowest Car : mobil paling pendek dilihat dari bagian body mobildan/atau bodykit terendah.7. I Love Multimedia : mobil dengan kelengkapan multimedia terlengkap(misalnya audio, TV, dvd player dll)8. Most Unique Car: mobil peserta paling unik yang mengikuti kegiatan ini.9. GT Giant Rim : mobil dengan velg terbesar10. GT Best Hip Hop Car : mobil yang menggunakan system air suspensionterbaik (after market)11. GT car with Coolest airbrush : mobil dengan tema desain airbrushterbaik, mengutamakan kerapian, tingkat kesulitan dan tema12. GT Wicked sticker graphic: mobil dengan tema desain stickercutting terbaik, mengutamakan kerapian, tingkat kesulitan dan tema13. GT Classic customized CAR : mobil klasik dengan tahun pembuatan dibawah th 1980.

Di samping itu, ada kategori yang mengedepankan kreativitas peserta dalam GT Branding Contest Berhadiah Total Rp 4,000,000,-* Dalam kompetisi ini, pemenang dengan desain terbaik dan paling unik, dengan tema GT Radial secara menyeluruh , penampilan yang mengutamakan keserasian warna dan penempatan logo GT Radial. Kategori ini berhadiah Rp 2,500,000,- untuk 1 pemenang utama dan Rp 1,500,000,- untuk runner up.


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Lola Harahap
Communication & Media Relations
PT. Gajah Tunggal Tbk
Mobile : (62)818 7979 35
Email : lola.harahap@gt-tires.com

Tidak ada komentar: