Rabu, Oktober 13, 2010

PESTA DANAU TOBA 2010 WISATA RALLY

Penyelenggaraan event rally wisata akan menyemarakkan Pesta Danau Toba (PDT) 2010.
Ketua panitia Rally Wisata Danau Toba 2010, Prof Dr Ningrum Sirait SH, MLi dan Wakil Ketua 1 Ir Nurlisa Ginting Msc di Medan, Kamis (7/10), menyebutkan event rally wisata yang akan digelar 23 sampai 24 Oktober ini akan memperebutkan total hadiah uang Rp20 juta untuk lima orang pemenang, dimana pemenang pertama mendapat hadiah Rp5 juta.

Rally wisata nantinya menempuh jarak kurang lebih 250km, dan peserta akan start dari Lapangan Merdeka Medan pada 23 Oktober pagi. Menurut rencana, kegiatan ini akan dilepas Kapoldasu dan dihadiri Walikota Medan.

“Kami optimis penyelenggaraan rally wisata ini akan mampu makin menyemarakkan Pesta Danau Toba,” ujar Prof Dr Ningrum Sirait SH, MLi didampingi Ir Nurlisa Ginting Msc dengan nada optimis.
Disebutkan, penyelenggaraan rally wisata PDT 2010 ini mendapat sambutan antusias dari komunitas otomotif dan masyarakat umum, dimana klub mobil VW sudah dari awal menyatakan akan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Rally Wisata PDT 2010 ini juga akan menempuh jalur yang cukup menarik, karena untuk menuju kota wisata Parapat peserta tidak melalui kota Pematang Siantar, tetapi melewati kota wisata Berastagi-Simarjarunjung-Parapat.

Dalam mengikuti rally wisata ini, peserta akan diminta mencari pos yang ditentukan panitia, sehingga karena relatif tidak sulit masyarakat umum bisa dengan mudah mengikutinya, peserta yang yang paling sedikit membuat kesalahan akan dinyatakan sebagai pemenang.

“Tidak sulit mengikuti event ini dan memang terbuka untuk umum, nantinya peserta akan diberi pembekalan atau brifing oleh panitia,” sebut Prof Ningrum Sirait lagi.
Pendaftaran peserta bisa dilakukan di sekretariat Pengprov IMI Sumut Jl Taruma no.52 Medan (telp 4520672-4528821) dan ditutup pada 21 Oktober, dimana setiap peserta yang ikut akan mendapat dua t-shirt. (SINAR INDONESIA BARU)

Tidak ada komentar: