Senin, Juli 28, 2008

JAKARTA TOYOTA METROPOLITAN RALLY

Minggu (03/08) nanti bakalan digelar acara JAKARTA TOYOTA METROPOLITAN RALLY, setelah mundur seminggu karena adanya program Car Free Day (27/07).

Menurut info yang kami terima dari Pimlomnya, reli ini terbagi dalam 2 trayek yang terdiri dari kombinasi soal petunjuk arah/nama jalan ato nama gedung dan photo kuis deh. Kedua trayek itu membutuhkan waktu sekitar 5-6 jam yang akan dimulai dari sekitar Pantai Carnival Ancol.

Info lain dari Sdr. Dipo Sanjoyo selaku Sekretaris OC, "Saat ini telah terdaftar hampir 90 kendaraan, peserta nantinya akan mendapatkan pengalaman untuk menanam pohon dimana bibit pohon tersebut disediakan oleh panitia dan akan ditanam disisi timur Pantai Carnival, sehingga perawatannya nanti menjadi tanggung jawab pengelola Ancol., ya sekaligus membantu penghijauan didaerah Ancol lah..." ujar Dipo.

"Dan untuk kendaraan para peserta yang akan digunakan harus lulus uji emisi, untuk pengujiannya kami menyediakan secara gratis pada waktu acara pemerikasaan kendaraan yang akan dilakukan pada tanggal 02/08 di Pantai Carnival Ancol" lanjutnya lagi.

"Mas.. tolong juga diinfokan bahwa batas pendaftaran sampai besok (29/07) dan jika masih ada kekurangan administrasi dapat dilengkapi sewaktu Scrutineering dan bagi para rallyers yang akan masuk ke Pantai Carnival, mohon agar menunjukan kwitansi pendaftaraannya di pintu gerbang masuk yang baru ke pantai Carnival sehinggga nantinya peserta tidak dikenakan biaya tiket masuk" lanjut Dipo sambil menutup pembicaraan.

Mas Dipo, bagaimana dengan saya yang belum punya kwitansi pendaftaraan nih......

Tidak ada komentar: