Selasa, Juli 08, 2008

RESULT TOL TO TOL

Minggu 06 Juli, dilangsungkan reli Tol to Tol yang dimulai dari Kantor Jasa Marga di daerah Jati Asih. Reli yang diikuti oleh 67 peserta ini terbagi dalam 7 kelas dimana ada suatu kelas khusus untuk para legendaris reli tahun 70 an.

"Reli nya secara keseluruhan lumayan bagus, soal bisa dikerjakan cuma keadaan jalan di Tol Jagorawi yang pada saat itu macet sehingga kami telat terus meskipun ada penambahan waktu di Pos Darurat (PD) tetapi sayangnya kenapa PD letaknya juga sulit untuk diketemukan ya" ujar Eddy Hasahatan sang Juara Seeded yang juga mendekati Legendaris sepertinya.....

Hal ini diakui juga oleh Fitra Bayu selaku Sekretaris Lomba, "Memang kita akui penempatan PD yang agak sulit tetapi pengawas lomba telah memutuskan secara adil untuk hal tersebut, padahal sewaktu survey minggu lalu, lalu lintas normal-normal saja loh"

Jagoan Bogor saat ini Satya Wardhana yang juga ketua Satya Motor Sport (SMS), yang kali ini berpasangan dengan Otong "Abirama-ngan luwe wetenge" dan Nendy akhirnya mampu di posisi kedua kejuaraan seeded. "Soal Seeded ama Pemula dibedakan mas, petunjuk soal untuk Pemula lebih lengkap dibanding untuk seeded, meskipun saya juara dua dan dapet mesin cuci dari doorprice tapi tetep aja gak balik modal juga karna mobil harus masuk bengkel ganti shock absorber neh... mungkin over weight kali ya"

Lain lagi pasangan Roy Prawira/Arief/Ismail yang dahulu mereka mempunyai luck yang tinggi sewaktu menggunakan Mits. Lancer, tetapi saat ini luck itu seakan menjahuinya, terbukti mereka tercecer hampir keluar 10 besar. Saran dari temen-temen sih, mungkin sudah saatnya melakukan reformasi seperti yang dilakukan oleh Indonesia.... pisss bang Ma'il... dah kenal ama ITS kan... (History Bang Ma'il)

Hasil Lengkapnya :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Oom Adi, hasil kejuaraan Legendarisnya kok gak bisa dibuka yaa...?? knapa ? pengin tahu nih siapa aja sih para legendaris yang ikutan...? lain kali aku juga mau ikut kalau banyak temennya.......

salam,
dari Bdg.

Anonim mengatakan...

ica dibuka kok.... mungkin koneksi kamu yg lg gak bagusss...

ini ada bantuan lagi, langsung aja klik link ini :
http://www.scribd.com/full/3860277?access_key=key-112feckgilgudhdzvtfe

Unknown mengatakan...

useful site Full Article Visit This Link hop over to this site next buy replica bags