Minggu, Juli 13, 2008

SS NYA KFC SPRINT RALLY MANTAFF

Sembari jalan-jalan tadi pagi, iseng mampir ke lokasi KFC Sprint Rally di Dawuan Cikampek, tepatnya di lokasi pabrik Timor kalau keluar pintu tol Dawuan tol JKT - Cikampek langsung belok kanan dan jalan terus sampai sebelum kompleks pabrik Kujang, kita masuk ke kawasan Mandala Pratama Permai. (lihat tulip di Peraturan Perlombaan)

Dan ternyata SS nya sangat-sangat bagus dan mantaff, gimana gak..... lebar track nya aja cukup untuk 4 mobilan deh, dan kombinasi tikungan dan jalan lurusnya 50 - 50 lah... dan kebetulan juga tadi ketemu ama juragannya Pak Ricardo Gelael yang sedang menemani anaknya Sean Gelael yang sedang setting kendaraan Subaru N 14.

Anak-anak Jeep pun yg biasa ikutan Speed Off Road juga berdatangan, "Kami dari komunitas Speed Offroad dah pada gatel neh, event Kejurnas Speed Offroad gak ketahuan rimbanya jadi dengan adanya event ini agak sedikit terobati deh" ujar TB. Adi, yang juga akan mengikuti perlombaan ini dengan membawa kira-kira 15 peserta dari komunitas Jeep. Hal tersebut diamini juga oleh sang Juragan untuk memperbolehkan kendaraan Jeep Non Turbo dan Non Mobil Pipa ikut serta dalam kejuaraan ini, juga harus menggunakan ban rally, tidak diperbolehkan menggunakan ban extra grip.

Info lainnya, bagi yang ingin mencoba latihan dapat menyewa lahan tersebut dan dibuka untuk umum hanya pada hari Senin dan Selasa besok saja. Sewa lapangan langsung berhubungan dengan sekretariat aja dan untuk penentuan handycap akan dilaksanakan pada hari Kamis oleh Panitia katanya.

Kejuaraan KFC Sprint Rally dan Kejurnas dipisah, KFC start pada hari Sabtu dan Kejurnas start pada hari Minggu, namun yang sangat disayangkan mengapa Kejurnas tidak ada Kejuaraan Umumnya ya.... sehingga Group N tidak ada hadiahnya dan yang amat disayangkan pula, saya kesana tidak membawa kamera sehingga tidak dapat memberikan foto-foto SS nya... maaf ya...

Soo.. tunggu apa lagi dong... buruan daftar, peserta dibatasi loh....
dan ini ada kiriman terbaru dari Panitia KFC SPRINT RALLY, klik aja :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

replica bags vuitton Source u7e18x2u81 replica bags wholesale mumbai replica bags karachi check it out a7u47t4m81 replica bags prada my latest blog post m7h62p8s38 louis vuitton replica replica chanel bags ebay

Unknown mengatakan...

h4s27l9h71 s4s79c7u72 d5g61x6j55 e2g98o3c85 z7c80b9o97 p5v68u6c49