Jumat, Agustus 13, 2010

GO!!!SERGE GELAR RELI KFC 2010

Promotor otomotif Go!!!Serge Motorsport menggelar Reli Komunitas KFC bersifat terbuka mulai dari Bandung sampai ke Dawuan pada 16-17 Oktober 2010.

Ricardo Gelael yang menggagas acara itu mengatakan, perlombaan itu sengaja diadakan untuk tetap menjaga ajeknya pertemuan komunitas otomotif Indonesia, apalagi kejuaraan nasional reli mobil tahun itu sudah dibatalkan.

Peserta kejuaraan itu nantinya berasal dari komunitas Jip, kendaraan Grup S (retro), Grup N.

“Kita berusaha menjaga keakraban dan keajekan pertemuan dan perlombaan di antara sesama komunitas cabang olahraga otomotif ini. Reli komunitas KFC ini dari kita untuk kita dan semua peserta sudah menyatakan amat antusias mengikutinya,” kata Ricardo yang akrab dipanggil Kadok.

Poedio Oetojo dari panitia penyelenggara mengatakan, pendaftaran peserta dan pengambilan buku materi lomba sudah dapat diampil di secretariat perlombaan di Jalan Palatehan I No. 35-36 Jakarta Selatan, mulai 11 Oktober 2010.

Mantan pereli itu menjelaskan, sebanyak 11 SS yang akan dilalui dibagi atas enam SS di kawasan Pasir Bungur (Sabtu) dan lima SS di Dawuan (Minggu). (arl)

Tidak ada komentar: