Rabu, Agustus 25, 2010

JAKARTA RAMADHAN ON THE ROAD SERI 7

Kegiatan tahunan di bulan Ramadhan dari Komunitas Time Rally Jakarta telah berlansung pada tanggal 22 Agustus lalu, dimana diikuti sekitar 24 peserta yang terdiri dari Seeded, Pemula dan dukungan dari Komunitas Swift Club Indonesia.

Acara ini bukan hanya merupakan pembelajaran bagi para pemula tetapi juga mengasah kembali kemampuan membuat soal karena diwajibkan bagi para pemenangnya untuk membuat soal pada tahun depannya.

Tahun ini kedapatan Marpaung bersaudara menyajikan soal dari ROTR seri 7 dimana mereka adalah juara ROTR seri 6, Trayek 1 garapan Eddy HM, dengan menempuh sekitar 53 km melalui daerah kebayoran, tebet, cawang, kali malang, pondok bambu, duren sawit, pondok gede dan tol menuju taman mini.

Trayek 2 giliran kakak tertua Bengky Marpaung menyajikan soal masih dengan susasana kompetitif, meskipun beberapa trik lama tetapi disajikan dengan apik kembali oleh Bengky dengan format soal yang berbeda dengan menempuh jarak 58 km melalui rutenya sekitar taman mini, kampung rambutan, tol jor, cilandak, pondok indah, kebayoran lama, kebayoran baru, tendean, warung bincit, duren tiga, kalibata, pejaten dan finish di warung solo jeruk purut.

Suasana kekeluargaan menjadi trade mark event ROTR, setelah finish diterangkan penyelesaian soal oleh para pembuat soal, disini adalah pembelajaran bagi para peserta maupun si pembuat soal sehingga nantinya diharapkan regenerasi atlet maupun pembuat soal dapat tercapai.

Juara umum akan dikirim sbg wakil ROTR Jakarta untuk mengikuti ROTR 5 Surabaya tgl 28 Agustus 2010 yang juga dapat disebut sebagai finalnya ROTR dikarenakan juara dari ROTR Malang dan ROTR Samarinda wajib mengikutinya. (Lihat Link dibawah tuk Juaranya)

Terima kasih kepada para peserta yang masih setia dengan event tahunan ini dan juga bagi para donatur, Sriwijaya Air, Safari Dharma Raya, Asuransi Parolamas, PT. Sinarmetal Terangjaya, Regina Bakery dan Bistro dan juga tuk Marpaung Brothers yang sudah berpatisipasi dalam bantuan moril dan materiil.

Kami mengharapkan tahun depan para komunitas atau pecinta olah raga ini dapat membuat seri ROTR di kotanya masing-masing yg pastinya harus ada unsur kebersamaan dan juga ada aksi sosialnya, sehingga time rally terus berjaya di Indonesia

Klik Link dibawah ini
1. JUARA ROTR JAKARTA SERI 7
2. SOAL ROTR JAKARTA SERI 7

Tidak ada komentar: