Jumat, Agustus 27, 2010

RIFAT HAMPIR PASTI JUARA APRC SERI 5

Rifat Sungkar/Scott Beckwith, pasangan pereli gado-gado dari Indonesia dan Australia hampir pasti menjadi juara APRC seri 5 di New Caledonia 27 - 29 Augustus 2010.Absennya pereli unggulan yang terdaftar (Register APRC) di seri ini harusnya membuat Rifat berlaga tanpa beban ditambah hanya Rifat seorang yang terdaftar sebagai APRC register dan jika finish saja maka akan mendapatkan point penuh.

Diatas kertas Rifat lebih berpengalaman menghadapi lintasan di New Caledonia dibandingkan dengan peserta lain, kemungkinan tekanan akan diberikan oleh pereli veteran Jean-Louis Leyraud dan Brian Green yang sudah memasuki usia diatas 50 tahun, mereka berdua juga memliki pengalaman reli disini dan ditambah pereli muda yang baru pertama kali turun di reli Caledonia, Brendan Reeves dari Australia.

Tetapi reli tetap reli, pengalaman, kesiapan, strategi adalah kunci kemenangan tetapi faktor keberuntungan harus menyertainya.... pemenang ditentukan sampai garis finish... ayooo kita doakan agar Rifat dapat mengibarkan Merah Putih di reli ini...

Entry List aprc round 5 - 2010

Tidak ada komentar: