Rabu, April 02, 2008

BERITA JADUL DI APRIL

Biasanya Berita Jadul keluar pas pertengahan bulan, tapi ini edisi khusus tuk mengenang teman kita yang sudah "damai" di alam sana....

Fund Raising Time Rally, Rebut Jutaan Rupiah dan Piala Menegpora

Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan (LPK) Al-Azhar Jakarta berkerjasama dengan Asosiasi Time Rally Indonesia dan didukung IMI DKI menyelenggarakan ‘Fund Raising Time Rally’ 2006. Rencananya rally yang mengangkat tema "No to Drug" itu akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2006 mendatang.

"Rally ini digelar bertujuan untuk membangkitkan kembali kegiatan olah raga otomotif di dalam negeri khususnya time rally yang selama ini sepi kegiatannya. Selain itu, sesuai dengan tema No to Drug, kami ingin mengingatkan masyarakat tentang bahaya narkotika. Acara ini juga sekaligus memperingati hari Kartini," ujar Dedi T. Santri selaku Ketua Pelaksana Rally kepada otogenik.com, Senin (17/4).

Rally tersebut selain memperebutkan piala bergilir Menegpora, juga sepeda motor dan uang senilai jutaan rupiah. Lomba itu sendiri mengambil start dan finish di gerbang Gedung Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora ), Jakarta. Jarak yang ditempuh sejauh 102 km dan melewati sebanyak 20 pos dengan batasan waktu selama 5 jam. Uniknya ada satu pos yang harus disinggahi oleh peserta untuk melakukan aksi sosial.

"Pos itu berupa panti asuhan, tempatnya masih dirahasiakan. Di panti itu nanti perserta bisa memberikan bantuan atau aksi sosial yang bermanfaat bagi panti itu," terang Dedi.
Fund Raising Time Rally 2006 diselenggarakan dalam 3 seri, yakni seri pertama digelar khusus untuk wanita, seri kedua khusus untuk para atlit nasional dan seri ketiga merupakan kelas bebas khusus untuk para pemula maupun klub/komunitas otomotif. Namun untuk setiap klub hanya dibolehkan mendaftarkan sebanyak 10 orang.

"Mengingat acara ini sekaligus memperingati hari Kartini, maka bagi peserta wanita yang ingin mendaftar tidak dikenakan biaya alias gratis," jelas Dedi.

Bagi yang tertarik ikutan, dapat mendaftarkan diri di IMI DKI, jalan Batu, Jakarta Pusat dengan line telepon 021-386 3574, atau di Sekretariat LPK - Al-Azhar, Masjid Agung Al-Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, dengan telepon 021-706 25232. (yac)

Sob... DEDIkasi mu masih terasa sampai saat ini.....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gw msh inget sama senyumannya, gak bakal terlupakan deh

Anonim mengatakan...

gileee, si admin nemu aja berita ginian, gw jd inget dia lagi,
mudah-mudahan segala amal & ibadahnya diterima ALLAH SWT, amien

Jeng Atiek mengatakan...

kangeeeeeeeeeeeen buangeeeeddd...!!!