Selasa, April 01, 2008

RESULT 3 CITY RALLY SERI 1 BANDUNG

HUTCHISON CP TELECOMMUNICATIONS melalui produknya 3 akan menggelar di lima kota besar selama tahun 2008 dengan konsep ONE STOP HANG OUT SPORTAINMENT dengan label 3 CITY RALLY, mendapat dukungan penuh oleh Kementerian Negara Pemuda dan Olah Raga serta Pengda2 IMI Jawa Barat, DIY, Jawa Timur, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.

Di setiap seri, selama 5 hari sebelum event, selalu digelar ROAD TO SCHOOL dengan mengunjungi SMU dan Perguruan Tinggi dengan materi dan pembicara dari Atlit Time Rally Nasional serta Instruktur Safety Driving, yang meliputi Teori dan Praktek Singkat tentang Safety Driving Mobil dan Motor, Coaching Clinic Time Rally dan History nya mulai dari event Fun serta City Rally. Acara ini juga akan diisi oleh pembicara tamu dari Kementerian Negara Pemuda dan Olah Raga serta Diknas.

Kota Bandung pada tanggal 30 Maret lalu menjadi seri pembuka dari gelaran ini, GENCAR NUSA PROMOTAMA yang ditunjuk sebagai promotor mampu menarik 110 mobil. Yang unik di rally kali ini berlangsung hanya 3 Jam dan pemenang sangat ditentukan dengan result games dan permainan menarik lainnya di 10 lokasi sponsor yang dikunjungi peserta. Rally kali ini juga memperebutkan PIALA MENEGPORA RI dan PIALA HUTCHISON CP Tel.

Start dibuka oleh Perwakilan Direksi HUTCHISON CP Tel Bpk Sumartono MC dan Oke Djundjunan selaku Ketua Pengda IMI JABAR serta yang mewakili MENEGPORA RI. Dengan dipandu soal garapan dari Wiranto Hurip, peserta mencari foto kuis yang diberikan dengan mencari lokasi-lokasi gaul di kota Bandung.

Selama acara Rally berlangsung hingga Finish Rally di Venue digelar one-stop event Jambore Klub Otomotif Bandung, Atraksi Free-Style Motor, Street Dancer dan lainnya. Yang menarik animo besar dari penonton di sekitar MALL METRO TRADE CENTER Bandung yang menjadi Venue Start Finish event 3 City Rally kali ini.

Masih ada beberapa wajah lama Perally Nasional yang masih mampu bersaing hingga hasil akhir bertarung dengan wajah-wajah baru dari kalangan Pemula SMU dan Perguruan Tinggi di kota Bandung.

Seri 2 dari rangkaian 3 City Rally selanjutnya akan digelari pada tanggal 25 Mei 2008 di Kota Gudeg, Yogyakarta. So jangan ketinggalan tuk daftar ya....

FINAL RESULT 3 CITY RALLY
Juara 1 YULIANTO ADI/ANTO, Bdg, Hyundai, 449.36
Juara 2 HASAN/ARY MAULANA, Bogor, Baleno, 565.86
Juara 3 VITRADISA/CHANDRA, Jkt, Soluna, 797.32
Juara 4 LEON/GAGAN SOFIANA, Bdg, Baleno 807.60
Juara 5 BAMBANG/ERIGANA, Jkt, Avanza, 882.64
Juara 6 RUCI ABDULLAH/RICO, Bdg, Yaris, 992.10
Juara 7 GERRY R/FAJAR AJI, Bogor, Starlet, 1351.96
Juara 8 TRIYANTHI/ELVRIT, Bdg, Peugeot 306, 1440.32
Juara 9 KELLY P/WILDAN MUMUN, Bogor, Mits. Kuda, 1569.92
Juara 10 ROY PRAWIRA/ISMAIL, Jkt, Vios, 2130.08

1 komentar:

Anonim mengatakan...

loh kok angka hukuman ada komanya ya.. hmmmm... pasti yang buat soal jago kalkulus deh :)