Senin, April 21, 2008

RESULT KEJURNAS SLALOM - SEMARANG

(Foto www.autoblackthrough.com)
Gelaran Kejurnas Slalom Test 2008 di Semarang Jawa Tengah berlangsung dengan meriah, sekitar 99 starter mengikuti gelaran ini dan kami juga mendapatkan laporan dari kontributor kami (GR) dari Semarang, berikut laporannya :
Kejurnas slalom seri 2 ini banyak diwarnai kejutan-kejutan, dimana jalannya lomba selain dapat disaksikan langsung, penonton juga dimanjakan dengan dipasangnya 2 big screen di tempat yang terpisah.

Seri ini juga didominasi oleh kelas pick up, banyak pick up masuk 10 besar, mengingatkan kita dimana 20 tahun yang lalu mobil pick up ini merajai dunia slalom, mungkinkah awal kebangkitannya kembali ??

Kejutan berikutnya adalah dengan turunnya team ATPM Astra Daihatsu yang langsung menurunkan 3 unit kendaraan diikuti juga dengan team Suzuki yang kabarnya sudah menurunkan 9 unit kendaraan.

Wah wah wah meriah kali ya... Mitsubishipun tak mau kalah, dengan pick upnya berhasil mengejutkan dengan langsung menjadi juara umum1 yang di kendarai oleh Ricky Herdiana.

Bagaimana dengan TTI (Team Toyota Indonesia), salah satu team pelopor yang mengikuti Kejurnas Slalom dari awal seri, apakah masih bertahan dengan 1 unit andalannya setelah merajai di seri satu Palembang kemarin... kita tunggu kejutannya di seri 3 nanti di Malang.

Untuk melihat hasil lengkap klik dibawah ini :
1. Kejuaraan Umum
2. Kejuaraan Team
3. Kejuaraan Pemula
4. Kejuaraan Pelajar
5. Kejuaraan Wanita
6. Kejuaraan A Salon
7. Kejuaraan Kelas A1, A2, A3, B, D, E, F
8. Kejuaraan Yaris Seeded & Pemula

Tidak ada komentar: