Rabu, Mei 28, 2008

PUSPAYOGA LEPAS PESERTA DENPASAR CITY FUN RALLY

Denpasar (denpasarkota.go.id),
Walikota Denpasar AA Puspayoga melepas peserta Denpasar City Fun Rally 2008 di halaman Kantor Walikota, Sabtu (22/2).


Dalam pelepasan Denpasar City Fun Rally hadir pula Kapoltabes Denpasar, Dandim 1611 Badung dan unsur terkait. Denpasar City Fun Rally yang menempuh rute seputaran jalan-jalan di Kota Denpasar diikuti oleh 125 peserta.

Ketua Panitia dr. Bagus Dharmayasa dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan Kalender Taahunan IMI Bali dengan kerjasama dengan HIPMI Bali , JCI dan Pemkot Denpasar serta para Sponsor. Disamping itu kegitan ini diharapkan dapat dijadikan wadah yang positif bagi generisi muda khususnya pecinta outomotif di Bali .

Kegitan ini juga untuk menekan kenakalan remaja, karena hobinya sudah disalurkan . Bagus Darmayasa menambahkan kegiatan ini sekaligus untuk mendukung proram Pemkot Denpasar yaitu Sightseeing Denpasar 2008 karena City Fun Rally yang menempuh jarak kurang lebih 125 Km memperkenalkan obyek wisata di Denpasar . Disamping kegiatan ini untuk hobi dan wisata, Denpasar City Fun Rally 2008 juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sumbangan salah satu panti sosial yang dananya dari sumbangan sukarela para peserta.

Sementara Ketua HIPMI Bali, Seniweca saat ditemui di sela-sela acara mengatakan kegiatan untuk kedua kalinya ini sengaja dilaksanakan pada liburan panjang karena banyak peserta berasal dari luar Bali seperti Jakarta, Surabaya dan Makasar. Peserta Denpasar City Fun Rally 2008 mengalami peningkatan dibandingkan tahu sebelumnya. Pada tahun sebelumnya diikuti 100 peserta sedangkan untuk sekarang ini diikuti 125 peserta. Tujuan dari Denpasar City Fun Rally 2008 untuk memperkenalkan wisata kota selain untuk warga sendiri juga untuk masyarakat luar Denpasar. “Melalui Denpasar City Fun Rally 2008 kita mengharapkan bisa memperkenalkan obyek-obyek wisata yang ada di Kota Denpasar pada para peserta. Terlebih-lebih lagi ada pesertanya dari luar Bali,” ujar Seniweca.

Lebih lanjut Pengusaha Rencar ini menambahkan selain mendukung Program Sigthseeing Denpasar 2008 dengan memperkenalkan obyek-obyek wisata pada peserta juga mendukung program pemerintah dalam tertib berlalu lintas kepada para peserta khususnya. Penilain peserta Denpasar City Fun Rally 2008 meliputi ketepatan waktu ,menjawab daftar pertanyaan dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. (Gst)

Tidak ada komentar: