Selasa, Juni 24, 2008

3 CITY RALLY RUBAH JADWAL


Agak kaget juga sih setelah ngobrol ama Edwyn TS bosnya GNP yang mendapat kepercayaan untuk menggelar 3 City Rally, rupanya setelah dievaluasi sang Sponsor merubah jadwal yang telah ditentukan.

"Kami mengevaluasi ulang, rupanya program Road to School dinilai sangat sukses, dikarenakan bulan Juni-Juli ini liburan sekolah maka sponsor memilih untuk reschedule jadwal yang telah direncanakan, dan juga mohon maaf untuk rallyers Sumatera kemungkinan jadwal di Palembang & Medan akan diganti di kota besar pulau Jawa saja, tetapi jangan khawatir dulu, nantinya gelaran masih tetap ok kok" jelas Edwyn TS.

"Target kami untuk jumlah peserta 120 mobil, khawatir jika diluar Jawa tidak terpenuhi maka kami mencoba konsentrasi di Jawa dahulu, dan nantinya juga kami akan mengajak rallyers yang terkenal di kota tersebut untuk menjadi RC" lanjutnya lagi.

Rencana Jadwal baru adalah sebagai berikut :
- 24 Agustus 2008 di Semarang Jawa Tengah
- November 2008 di Surabaya - Jawa Timur (tgl belum ditentukan)
- Desember 2008 di Jakarta (tanggal belum ditentukan)

Wah rupanya doanya Bung Yaya terkabul juga sehingga Jakarta kebagian rejeki nomploknya 3. ehh gak papa kan kita ngomongin bang Yaya.... mumpung orangnya lagi pulang basamo keluargonyo.... hati-hati di jalan bang... and met ULTAH bang YAYA.... cepet gede & sukses slalu...

Tidak ada komentar: