Selasa, Juni 24, 2008

BERITA KEJURNAS SLALOM SERI 5 JOGJAKARTA

foto : http://www.autoblackthrough.com
Emang enak kalo punya temen banyak ya.... satu lagi greges-greges yang satu lagi sehat walafiat, langsung aja ditodong untuk bikin laporan Slalom kmaren, berikut liputannya :
Seri ini di ikuti 223 starter, makin banyak serinya makin banyak pula pesertanya... Untuk itu jadwal dimajukan, yang biasanya start heat 1 pkl. 14.30 dimajukan menjadi pkl. 13.30...
Acara diadakan di lapangan Mandala Krida yang luasnya 160 meter X 45 meter karena lintasannya luas track jadi menarik... apa lagi ada beberapa peslalom tuan rumah yang dari time rally yang diwakili mas Pungky dan mas Nanda yang baru kmaren juga ikut speed rally di Medan, kalau Roy Wawan Adrianto hanya menyaksikan dari pinggir lintasan karena baru datang dari Malang katanya masih sedikit Car-leg... ada juga mas Rizky E A yang jauh-jauh dari Surabaya datang hanya untuk memberi dukungan ke rekan-rekannya.

Slalom berjalan seru... setelah Heat 1 selesai pkl. 18.30, Didi H yang tiga seri sebelumnya ter seok-seok dan hampir tidak pernah masuk 10 besar kembali menunjukan kehebatannya memimpin hingga akhir lomba.

James Sanger, pada Heat 1 di posisi 9 menyodok ke posisi 3, ada juga Budi Haryono peslalom handal era 90 an sempat nangkring di 5 besar Heat 1, Sugianto Hongky Gondokusumo kabarnya turun di tiga kelas A1, A3 dan A Salon, rupanya banyak juga koinnya Ko Hongky ini... itung-itung buat pemanasan kejurnas time rally palembang ya... bagi dong koinnya tuk maen di timezone..

Sebelum Heat 2 dimulai ada Ceremonial Start yang dihadiri petinggi IMI pusat terlihat Irawan Sucahyono, Donny Prihatna, Donny SQ dan beberapa pejabat setempat.

Sungguh diluar dugaan, mungkin dikarenakan dapat mengganggu konsentrasi peslalom maka di seri ini penampilan Sexy Dancer ditiadakan.

Penampilan Slalom Jawa Tengah yang menggunakan pick up rupanya mewabah ke peslalom lainnya, lihat saja dr.Didi Dewanto (sby), Ari Padma (mlg), Indra Gandhi (Banyumas), Gatot IS(sby) mereka juga menggunakan kendaraan pick up.

Ada debutan baru di pemula Alan Kusuma dari Surabaya di heat ke 2 fastest dengan manggunakan starlet, Alan belum pernah tampil di kejuaraan slalom tapi pertama kali turun langsung menyabet juara umum 1 pemula, juara 8 umum, mudah-mudahan dapat menjadi bibit baru slalom.

1 komentar:

nandha_ralliart mengatakan...

Mas reporter....Ari Padma itu dari Jogja ( Pick Up...), termasuk ane juga maenan pick up sekarang.....he...enak siyh....Shake ur bon2..!!