Selasa, Juni 10, 2008

PESERTA KEJURNAS RALLY OF INDONESIA ROUND 2

Tak disangka tak diduga, rupanya untuk mengisi kekosongan event Kejurnas Time Rally, banyak rallyers kita yang coba mengikuti kegiatan lainnya, setelah event slalom kini para rallyers ikut di saudara tuanya Time Rally, yaitu Speed Rally yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Juni 2008 di Medan Sumatera Utara.

Setelah mendapatkan Entry List nya, agak kaget juga kalo ada nama time rallyers, sebut aja pasangan kembar dari Jabar Yonna & Yoga Martinda dengan Proton Neo, Suryo Putranto yang mengkomandoi Fauzy Aldjufri dengan Mits. Evo IX dari Evalube Rally Team, ada Nanda P dari DIY yang juga jadi navigatornya Andri Siregar dari Sumut dengan Mits. Lancer GLXi nya dan ada kejutan neh si Sulino T. Agazi kalo di time rally terdaftar sebagai peserta dari Singapore katanya, tapi kalo di Speed Rally terdaftar sebagai atlet Jatim yang untuk pertama kalinya terjun di Speed Rally menjadi navigatornya Fritz Pardede dari Sumut dengan menggunakan Mits. Lancer GTi didukung oleh Sriwijaya Air Indonesia Rally Team.

Makin laku aja ya time rallyers kita untuk jadi navigator, sukses tuk time rallyers kita, tapi yang bikin bingung gw emang Kabupaten Singapore itu adanya di Propinsi Jatim ya????

3 komentar:

nandha_ralliart mengatakan...

Stress abis rally 3 balapan masang puzzle....
mending balapan di SS....
iya ga mas adi...he....
BTW thanks y dsuru nyoba evo VIII...laen kali nyobanya reli dunks...
jgn latian doank...he....

Anonim mengatakan...

Sing sabar mas Nanda..... selesaikan dulu puzzle nya baru diajak reli deh pake evo 9....

Andri siregar mengatakan...

Salam buat smua tmn2 FBRT mas..

sukses truuuuz...!!