Jumat, September 05, 2008

KEJURDA SERI 1 MERDEKA AUTO SLALOM TEST

Pada tanggal 30 Agustus kemarin di Balikpapan diadakan Slalom Kejurda se Kaltim Sebagai Seri Pertama dan untuk Seri 2 dan 3 nya masing-masing akan diadakan di Samarinda dan Balikpapan lagi. Seri 1 ini dilombakan di halaman parkir Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome di Jalan Ruhui Rahayu.

Kabarnya sudah hampir 20 tahun di kaltim tidak ada slalom dan setelah ada kepastian banyak calon peserta, mereka berbondong-bondong membeli mobil yang khusus dipersiapkan untuk slalom. Tercatat ada 12 mobil yang baru dan langsung panggil montir dari Jawa agar mobil bisa kencang. Untuk Seri 1 ini bisa di bilang sukses karena di ikuti sekitar 130 peserta dari berbagai daerah, Kasel, DKI, Jatim, Kalteng dan Samarinda yang kabarnya sudah punya komunitas slalom yang di komandoi oleh Rudolf Navarin.

"Peslalom disini sangat serius dan untuk mengejar ketinggalan dengan peslalom seeded atau lainnya dari Jawa, rencana kami akan merekrut peslalom dari Jawa Timur guna melatih peslalom Samarinda" ujar Opa Rudolf.

Yang menarik dislalom ini dibuka kejuaraan Super Car dimana pesertanya menggunakan Mits. Evo X dan Subaru Impreza.

Start heat 1 dimulai pk. 14.30 dimana paginya hujan hingga siang hari, Seeded A yang mengikuti slalom ini setelah langsung dari Kejurnas Slalom di Surabaya seperti, Gerry Rosanto, AgusJohansyah, Dika C H, Demas Agil, mereka mencatat waktu kurang bagus dixebabkan lintasan masih basah. Sirkuit semakin kering muncul H. Reyhan (Kalsel) dan Roy Nirwan (Kaltim) yang mencatat waktu tempuhnya lebih cepat.

Heat 2 dimulai pk. 19.30 dan berahir pk. 23.00, bersamaan dengan pembagian hadiah pk. 24.00 juga dibagikan hasil lomba SPG se Kaltim.....Asik kan.....Untuk lengkapnya silahkan melihat hasil lengkap kejuaraan ini......

Tidak ada komentar: