Minggu, September 21, 2008

ULASAN SOAL ROTR SURABAYA

ULASAN SOAL ROTR SURABAYA, oleh Soeryo Prihatmanto

Alhamdulillah, part 3 Ramadhan On The Road Surabaya 2008 telah selesai dilaksanakan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena acara ini telah diikuti oleh 72 starter, ini diluar perkiraan kami. Berikut sedikit cerita singkat mengenai acara bhakti sosial dan latihan reli kemaren….

Trayek 1
Di Trayek ini persoalan yang kami sajikan belum terlalu serius tapi cuma bikin peserta agak pusing sedikit. Dari lokasi start di RM Simpang Raya (tempatnya juga dipinjemi dari rekan pecinta otomotif, Pak Andre Slalom makasih banyak yaa....) langsung para peserta kami wajibkan untuk belanja di salah satu gerai supermarket (gak usah disebutin namanya yaa....) senilai Rp. 27.920,- pas waktunya juga cuma 30 menit aja. Nilainya sih gak sebrapa besar, namun sudah cukup bikin riuh karena peserta pada lari2 bolak-balik tuk nyari jenis barang dan nilai harga yang sesuai dengan permintaan kami. Setelah menuju ke lokasi buka puasa di masjid Al-Akbar Surabaya, dengan melewati salah satu PA (Panti Asuhan bukan Pos Rahasia kok, hehe....) di PW Trayek ini para peserta mendapat Takjil dari keluarganya Adib.

Trayek 2
Dari lokasi start trayek ini yang lokasinya berada diseberang lokasi finish tadi, para peserta langsung disuguhi menu tulip BKR BKN, pertama kami minta untuk mencari lokasi Kalur Karah di Kanan (disini menurut ceritanya Pak Korkom dapet jalan baru tapi akhirnya nemu juga Kalurnya walau jaraknya kacau dikit) setelah itu menuju jl.joyoboyo nyari SPBU dan Kmpl W.KROMO 1/SBAYA 7/KPILANG 7 (sang juara gak nemu tuh kmplnya) lanjut masuk jl. Darmo - BA kesempatan kedua - BKR jl.Juwono (PA 1) disinilah letak perbedaan kalo kita kurang teliti dimana mulai masuk Darmo-nya, karena ngitung BA kesempatan kedua yang bener BA di taman bungkul bukannya BA di Mercure, jaraknya jadi beda, itu dampaknya di PA-PA yg laen di sub B ini. Lanjut lewat Kantor Pengprov IMI - BA lg di Taman Bungkul - BKR di kediaman Pangdam - jl. Kutei setelah itu peserta melakukan bhakti sosial memberi sumbangan di Yayasan Kartini di jl. Siak - nyari Kalur Darmo - Kacam Wonokromo disini stlh Kalur Darmo ada jl. kecil kekanan disitu ada PAnya (disini no. 51 telat masuk 4 menit pdhl beliau biasa nongkrong dirumah lokasi PA) - BA stlh patung Diponegoro - BKR ke 2 - JT di LR - BKN jl.Sriwijaya (PA 3) sblm nemu PA ada PR di seberang sekolah St.Louis (no 51 lagi2 sial ga nemu PRnya pdhl ceritanya navinya sempat turun, buang air kecil segala mungkin kualat sama yg jaga disitu kali makanya pos ga keliatan) - sub B berakhir di Kalur Baratajaya.
Lanjut melewati daerah tepi timur Surabaya mengunjungi Liponsos dengan memberi sumbangan berupa pakaian bekas layak pakai dan bingkisan yg telah dibeli di Trayek 1 - permainan di daerah Kalur Manyar Sabrangan hingga Asrama Haji.

Selanjutnya Permainan soal Tulip Gambar berjarak, soal ini sebenarnya gampang tapi ada aja yang kelewatan (karena ada satu kesempatan jalan yang benernya gak diitung karena jalan itu buntu sehingga dianggap paksaan dan harus melambung sampe jalan itu mentok) sampe-2 ga nemu PA di jl.Pregolan Bunder (kayak Adi Gobyos ga sadar ampe Finish ), ada jg yg uda terlanjur stempel di cipa'nas dibelain muter lagi ambil PA baru stempel di cipa'nas lg (kayak Pak Didik Utomo/Adib n Om Susi/Nova Rangga tuh, hehe....) hingga berakhir di Gedung Negara Grahadi.
Setelah main-main dengan Tulip Gambar sekarang main-main sama durinya ikan disini banyak jg yg kesedak durinya ikan alias ga tembus dan abisnya di RRI. Hingga finish ROTR di KFC Basuki Rahmat.

Total ada 3 panti asuhan dan 1 panti sosial yang dikunjungi peserta, terimakasih, mudah2an amal baik rekan2 semua mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, amiinn…

Selamat tuk para pemenang n tuk yg juara 1 ntar taun depan gantian bikin soal yaaa.....
Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang namanya tidak mau disebutkan, makasih buat rekan2 ATRI (yang sudah nyumbang piala), rekan2 dari Jkt (mas: Nanda Prianto, Adi Wibowo, Bambang Feriyanto, Fitra Bayu, Ibenzani, Defri, Dhana, Rudi Tjahyo, Dodie Pradono), makasi jg rekan2 pereli Sby yang ikut partisipasi di acara ini : teman2 dari Spirit83 sendiri, AMX Clan, JSC, YR2, Rallye, Mesin ITS, rekan2 Malang dan teman-2 yang lain.
Dan tak lupa seluruh teman2 SPIRIT83 sport club (masSP, masTiok+mbNdari, Dewo, Ariza, Gobyos, Moody, Ary, Jun, Yudi, Andreas, Inung dll) yang dah ngebantuin acara ini ….

Berikut Daftar Pemenang nya :

Juara Overall :
Juara 1 : Ibenzani / Defri / Fitra Bayu, 526
Juara 2 : Nanang / Dr. Surya H / Nanda P, 637
Juara 3 : Putu Indra / Gerry R / Rizky EA, 890
Juara 4 : Raditya Amin / Nova Rangga, 1216
Juara 5 : Yuanita / Rosita / Maya, 2079
Juara 6 : Arif / Susila H, 2612
Juara 7 : Dr. Satria H / Dr. Didi D, 2925
Juara 8 : Doddie Pradono / Rizki Amirullah, 3179
Juara 9 : Danang / Vecky, 3198
Juara 10 : Remy / Lutfi BW / Boni, 3462

Juara Beginner :
Juara 1 : Yuanita / Rosita / Maya, 2079
Juara 2 : Genta / Syadza, 4015
Juara 3 : Nindya S / Febriana / Titi, 4285
Juara 4 : Bimo / Cucu / Ayon / Bayu, 4539
Juara 5 : Aldy / Tinton, 5204
Juara 6 : Galih / Titi, 5215
Juara 7 : Vina / Atiek, 5218
Juara 8 : Vicky / Cahyo, 5590
Juara 9 : Hari / Tulus, 5783
Juara 10 : Sugiharto / Martin, 5867

Juara Wanita :
Juara 1 : Yuanita / Rosita / Maya 2079

Penghargaan Veteran :
Juara 1 : Zaenal / Iwan G Widodo / Doddy HA 4295
Juara 2 : Teddy Moedajat / Radix Malaka / Tommy 4944
Juara 3 : TedjaMulia Aji / Tri Agus / Anton 6541

Regards,
Anto

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Quite right! It is good idea. I support you.