Senin, September 01, 2008

PENDAFTARAN ROTR JAKARTA


Tidak terasa kalau sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan dan juga pastinya tinggal 2 minggu lagi event tahunan di bulan Ramadhan ini akan digelar. Persiapan Jakarta dan Surabaya sudah memasuki tahap awal dengan pembuatan soal dan lain-lainnya, insyallah juga di minggu ini kami mendapatkan kepastian tentang ketersediaan 2 buah tiket pesawat pergi pulang dari salah satu operator penerbangan yang nantinya digunakan juara ROTR Jakarta untuk mengikuti ROTR Surabaya.

Langkah selanjutnya adalah pembukaan pendaftaran bagi peserta ROTR Jakarta. Silahkan kirim data-data anda melalui email ke ramadhanontheroad@yahoo.com, cantumkan nama driver, navigator, penumpang, no. telepon yg dapat dihubungi dan data kendaraan anda (Jumlah Seeded dalam 1 kendaraan hanya boleh 2 orang) dan biaya pendaftarannya sekaligus sebagai biaya konsumsi berbuka puasa dan hadiah juara 1, 2 & 3 adalah Rp. 150.000,-/kendaraan ditambah anda diwajibkan membawa baju anak kok0 dan baju muslim tuk anak wanita yang nantinya akan kita sumbangkan ke Panti Asuhan untuk busana lebaran anak-anak yatim. Lebih banyak jumlahnya lebih baik biar dapat pahala di bulan suci ini apalagi ditambah dengan peralatan sholatnya.

Hadiahnya sangat menarik loh, sementara akan kami umumkan untuk Juara Umum 1 juta, 600 rb & 400 rb dan untuk Kelas Pemula jika ada 15 pendaftar maka hadiahnya akan ditentukan kemudian. Hadiah ini dapat berubah jika ada penambahan dari para sponsor atau jumlah pesertanya.

Segeralah mendaftarkan diri anda karena peserta akan kami batasi......

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf, hari dan tanggal kapan ya?
Time schedulenya gimana ya?

thanks

Anonim mengatakan...

Tanggal ROTR Jakarta Minggu, 14 September 2008, Start rencana jam 10 pagi di Mesjid Al Azhar Kebayoran yg belakang...

ROTR Surabaya, Sabtu 20 September 2008, Start jam 21.00 Finish jam 00.00 wib, rencananya gitu...

Lugas_yr2 mengatakan...

MAs mua tnya Untuk ROTR sby dmn kl mau daftarnya selain lewat internet..???
N brapa harga..????

Anonim mengatakan...

hub surya adi di Surya Adi 031 7089 6416 atau anda bisa tanya ke teman2 YR2 yang sudah pada daftar, spt. A.Muzaki, Andry Setiawan dll.