Minggu, September 21, 2008

SERI ROTR 2008 MILIKNYA IBENZANI & DEFRI

Pasangan Ibenzani dan Defri dari Jakarta menjadi yang terbaik tahun ini untuk seri Ramadhan On The Road (ROTR) 2008, meskipun berpasangan dengan Yaya sewaktu ROTR Jakarta dan Fitra Bayu untuk ROTR Surabaya, mereka membuktikan yang terbaik. Seri ROTR Surabaya dengan gaya "city rally" nya ternyata mereka mampu mengalahkan jago-jagonya time rally Jawa Timur seperti Gerry Rosanto, Mbah Raditya, "Dokter Family" dan juga para veteran reli Jawa Timur lainnya.

"Berkat dukungan dari rallyers Jakarta akhirnya saya dapat menjadi juara di Surabaya yang notabene sangat tidak mungkin untuk menang disini karena Jatim gudangnya jawara time reli, tetapi Alhamdullilah dengan perjuangan dan doa sehingga saya dapat menjadi juara di ROTR Surabaya, terima kasih ya tuk panitia ROTR Jakarta yang sudah mengirim saya dan Defri dan juga tuk panitia ROTR Surabaya khususnya mas Suryo, soalnya bagus banget dan kami merasa "fight" sampai alenia terakhir pada soal, dan juga terima kasih tuk rallyers Jatim yang sudah menjamu saya di Surabaya" sambut sang duta ROTR Jakarta, Ibenzani.

Pasangan Ibenzani dan Defri pantas mendapatkan dua jempol karena mereka dapat memecahkan sejarah atau mitos time reli, dimana belum ada rallyers luar Jatim yang berhasil menjadi juara di seri Jatim dan juga seri ROTR kemarin adalah reli kota yang kalau dipikir memang sulit untuk memecahkan soalnya tetapi mitos tersebut sekan sirna dengan Iben menjadi juara, ini membuktikan regenerasi sudah mulai berjalan dan juga ketekunan akan penyelesaian soal dapat membuat seseorang menjadi yang terbaik walaupun bertanding dimana saja.

ROTR Surabaya 2008 tergolong kegiatan yang sangat sukses, dengan diikuti 72 peserta dimana 70% nya berkategori pemula yang sangat antusias dengan adanya kegiatan ini dan lengkap sudah semua dukungan dengan direstuinya kegiatan ini oleh Peng Prov IMI Jatim sampai-sampai terihat Ketua Peng-Prov IMI Jatim hadir di area Start, untuk memberikan support & memotivasi para pesertanya. Ditambah nama Suryo Putranto yang sangat "menjual" sebagai pembuat soal, dan terbukti memang soal nya sangat-sangat "smart" untuk ukuran reli kota dikarenakan peserta merasa tertantang terus hingga Finish.

Mungkin nantinya akan timbul permasalahan baru untuk pembuatan soal ROTR 2009 dikarenakan duta Jakarta menjadi juara di Surabaya, Ibenzani/Defri harus membuat soal di 2 kota tersebut, saran kami ditenderkan aja ya Benz ke EO-EO atau penunjukan langsung ke teman yang biasa jadi Seklom Kejurnas..... pissss ahhh..

Mudah-mudahan saja perjuangan dan semangat Ibenz dan Defri dapat ditiru oleh rallyers lainnya, sehingga nanti nya muncul juara-juara baru dengan muka-muka baru tentunya, dikarenakan muka lama akan habis dimakan kesibukan dan usia......

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Pasangan Yonna/Yoga/Nurie Salmun/Surya Adie, pernah mejuarai kejuaraan langit biru wisata rally di Surabaya - Jatim thn 2001. yang bobotnya jauh lebih baik dari segi kejuaraan dan peserta. waktu itu mereka berhasil mengalahkan, Pak Teddi Mudayat/Suryo, Mbah Raditya/Alfian, Gerry R, Ashari/Mio AB, dll. dan memenangi 1 unit motor dari Pak Helmy Sungkar.
Jadi ada peserta luar Jatim yang lebih dahulu menang di Surabaya / Jatim.
Apapun, selamat buat Iben..

Adi Wibowo mengatakan...

Maksud kami peserta yg full diluar jatim yg pernah menang di Jatim, setahu kami surya adie adalah peserta Jatim, tapi makasih info nya kami dapat data baru lagi....

NN mengatakan...

memang betul kuartet om nurie salmun, yona-yoga dan surya adi adalah juara 1 event langit biru dan mengukuhkan menjadi juara pertama peserta dari luar jatim, yang konon belum terpecahkan sejak ada rally di jatim sejak tahun 1970 an, event langit biru adalah salah 1 event yang berbobot dan melegenda, sehingga kehadirannya selalu ditunggu.surya adi memang dari jatim, tetapi karena pada saat itu kuartet tersebut adalah pasangan yang selalu mengikuti full serie pada tahun 2001....ada komentar??

Anonim mengatakan...

Mungkin nantinya akan timbul permasalahan baru untuk pembuatan soal ROTR 2009 dikarenakan duta Jakarta menjadi juara di Surabaya, Ibenzani/Defri harus membuat soal di 2 kota tersebut, saran kami ditenderkan aja ya Benz ke EO-EO atau penunjukan langsung ke teman yang biasa jadi Seklom Kejurnas..... pissss ahhh..
military uniform fabric by the yard
army khaki cotton uniform

lesmoski mengatakan...

m5i26h6z52 z9r38t7z56 w5b66o3n77 z9p48d5m31 t8l53e9w86 o4s26s9x08