Rabu, Mei 06, 2009

GO!!! JUNIOR RALLY

Rabu 6 Mei 2009 pada pukul 19.00 WIB, pestanya para Perally Junior dimulai dengan memasuki acara Ceremonial Start yang akan berlangsung di Senayan City,salah satu mall terbesar di Jakarta.

Sebelumnya, ditempat yang sama akan diadakan acara Scrutineering yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan sampai berita ini diturunkan tercatat 58 peserta dari kuota 60 peserta telah terdaftar yang terdiri dari 28 peserta Non Seeded/Junior, 10 peserta Seeded/Profesional, 10 Peserta Group S dan 10 Peserta Group Jeep.

Acara ceremonial akan berbeda dari format biasanya start rally, dimana peserta nantinya akan merasakan seperti "Artis Hollywood" yaitu berjalan di karpet merah menuju ke Gerbang Start.

"Acara ini akan kita buat lain daripada yang lain, dimana kami akan memanjakan peserta Junior dan lainnya, dari hiburan pada saat start maupun hiburan untuk keluarga apalagi anak-anak pada saat di Dawuan nanti. Intinya kami membuat acara ini agar para peserta maupun penonton dapat menikmati sekaligus liburan bersama KFC Junior Rally, jadi pastikan anda hadir di Ceremonial Start maupun pada saat Rally di Dawuan - Cikampek pada hari Sbatu dan Minggu nanti (9-10 Mei)" ujar Hervan Soejono selaku Sekretaris Umum KFC Junior Rally.

Berikut info yang kami dapatkan dari panitia yang anda dapat unduh :
1. Entry List
2. Buletin No. 1
3. Rally Guide 2

Yukk kita nonton pestanya para Junior....

Tidak ada komentar: