Kamis, Mei 07, 2009

RELEASE FBRT SPORT

Dalam rangka kejuaran KFC Junior Rally Championship 2009, FBRT SPORTS akan menurunkan beberapa perelinya untuk mengikuti kejuaraan tersebut. KFC Junior Rally merupakan seri rally nasional terbaru yang akan diadakan di daerah Dawuan Cikampek.

Sesuai dengan kejuaraan rally tersebut, maka FBRT SPORTS akan menurunkan 3 pembalap muda berbakat.

ANANDA “TIO” PUTRANTO
Tio yang sudah tidak asing lagi di dunia slalom nasional akan mencoba kegiatan otomotif baru. Mengandalkan SUZUKI SX4, dia akan turun di kelas N15 atau gerak roda 2

“Saya sudah pernah coba turun, di sprint dengan mobil yang sama, tetapi hasilnya kurang memuaskan. Mudah – mudahan dengan ganti navigator yang lebih senior saya bisa mencapai hasil yang maksimal, apalagi mobil yang saya pakai sudah terbukti bisa membawa pereli yang sebelumnya menjadi juara NASIONAL rally 2008 di kelas N15. Jadi saya harus berusaha dengan keras nih”

FAISAL “ICAL” SUHAELI
Ical yang pada 2008 sering menjadi navigator akan dicoba diorbitkan menjadi pereli juga oleh FBRT SPORTS. Pemuda yang baru berumur 18 tahun ini bukan baru pertama menjajal mobil reli. Pada kejuaraan sprint rally yang dilaksanakan ditempat yang sama pada awal tahun dia juga sudah pernah menjajal mobil rally.

“Saya juga turun naik SX4, waktu sprint saya juga menggunakan kendaraan ini tapi karena kerusakan teknik saya tidak bisa menyelesaikan perlombaan. Pengalaman saya jadi navigator mudah mudahan bisa membuat saya lebih bagus lagi nyetirnya, kita lihat saja mudah mudahan saya dapat hasil yang memuaskan”

ANDI RIZA
Andi sebenarnya bukanlah pereli yang bisa dibilang “JUNIOR”. Andi sudah mulai berkecimpung di dunia rally dari sejak tahun 2005, dia memulai karirnya dengan mengendarai Mitsubishi Lancer GTi. Pada kejuaraan ini Andi akan turun dengan MITSUBISHI EVO 9, mobil yang sudah dia pegang selama setahun, dan sudah sering mengikuti beberapa kejuaraan rally nasional.

“Saya pembalap junior, non seeded maksudnya, yang paling senior di FBRT nih. Jadi musti kasih contoh ama yang junior beneran kalo umur gak pengaruh. Ya coba enjoy aja dulu relinya, nanti baru kita liat mudah mudahan bisa masuk juara”

SUBHAN “UBANK” AKSA
Dalam kejuaraan ini, salah satu pereli senior FBRT SPORTS, Subhan Aksa akan coba turun. Masuk dalam kategori Kejuaraan Profesional, Subhan yang dalam kejuaraan ini kembali di dukung oleh PERTAMINA PRIMAXP, akan mencoba skillnya lagi yang sudah lama tidak diasah.

“Saya sudah lama tidak nyetir mobil rally, terakhir saya nyetir secara kompetitif bulan November 2008 di P-WRC Rally Japan. Jadi mudah mudahan saja ilmunya gak lupa lagi. Jadi selain latihan untuk persiapan Rally nasional di Medan pada bulan Juni besok, ya sekalian ngasah skill saya lagi. Jadi kalo bisa jadi juara yaa bonus lah”

Selain ke empat pereli tersebut, 2 pereli FBRT SPORTS juga akan mendukung kegiatan KFC Junior Rally ini, yaitu SADIKIN “IKIN” AKSA dan AKBAR HADIANTO. Mereka berdua akan menjadi 00 “double zero”, atau mobil pembuka jalan. Keduanya akan mengendarai MITSUBISHI EVO X.

Datang dan saksikanlah sepak terjang FBRT SPORTS pada kejuaraan KFC JUNIOR CHAMPIONSHIP, di DAWUAN CIKAMPEK pada tanggal 9 – 10 Mei 2009.

Tidak ada komentar: