Kamis, Mei 07, 2009

IBENZ MENITI DI RALLY

Setelah melakukan pembelajaran di seri Sprint awal tahun lalu, maka time rallyers Ibenzani mencoba menimba ilmu lebih dalam lagi di arena rally.

"Saya mencoba untuk belajar menjadi navigator rally, saya rasa dalam perhitungan dan pembacaan tulip memang sudah basa di time rally, hanya saja di rally ini saya masih kurang fasih atas istilah-istilahnya, untuk itu saya terus berusaha untuk belajar kepada para senior maupun navigator seeded yang bernaung di FBRT Sport, untungnya saja di Manajemen tersebut sangat membantu kepada para Juniornya, terbukti dalam programnya kami akan di training dan breifing secara berkala" ujar Ibenzani yang kali ini akan menavigatori Faisal Suhaeli, perally yang baru saja menempuh ujian SMU nya.

"Pembibitan terhadap pereli Junior terus kami lakukan, 2 pereli baru kami, Tio Ananda dan Faisal Suhaeli yang menggunakan Suzuki SX4 di KFC Junior Rally membuktikan eksitensi Manajemen kami di dunia reli Indonesia, selain menangani pembalap Seeded, kami juga terus mencari bibit baru yang berbakat sehingga regenerasi pereli dapat terus berlangsug" ujar Herry Tanrisau selaku Team Manager FBRT Sport.

"Saya sangat bangga sekali dengan diberikannya kepercayaan untuk mengendarai salah satu kendaraan reli di FBRT Sport ini, saya mohon doanya agar dapat Finish saja dulu, karena ini kali pertama saya mengikuti kejuaraan reli, untuk sprint yang digearr oleh GO Serge awal tahun ini saya ikut juga tetapi nasib kurang beruntung, kerusakan pada kendaraan yang digunakan 2 kali mengalami masalah sehingga saya tidak finish" ujar Ical panggilan akrab Faisal Suhaeli.

Adapun jadwal dari KFC Junior Rally, besok (jumat) akan dilakukan survey SS yang dimulai dari pukul 09.00-14.30 dan dilanjutkan dengan Shakedown pada pukul 16.00-17.00 wib.

Tidak ada komentar: