Selasa, September 15, 2009

KFC JUNIOR RALLY PUTARAN 3 & 4

Setelah gelaran pertama GO!!!SERGE Motorsport pada Event KFC JUNIOR RALLY CHAMPIONSHIP 2009 di bulan Mei yang lalu kini kita beranjak ke 2 (dua) Putaran Akhir yang akan berlangsung pada tanggal 20-22 November 2009 dan hasilnya akan menjadi penentu siapa yang akan menyandang Gelar Juara Junior 2009. Kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan event yang pertama, baik pada Perlombaan maupun

Yang menarik pada perlombaan ini akan digelarnya Super Special Stages di PRJ Kemayoran dan juga kelas One Make Race (Honda Jazz). Dengan penambahan lokasi Special Stage, pemindahan lokasi Service Park, pengaturan Itinerary yang berbeda, serta Opening Ceremony akan dilaksanakan di Arena PRJ Kemayoran, dimana Peserta langsung menjalani Super Special Stage di Parkir Barat Arena PRJ Kemayoran, diharapkan Peserta dan Penonton mendapatkan suasana yang baru.

Dan seperti pada event yang lalu, selain untuk Perally Junior event ini juga akan tetap menjadi ajang latihan bagi peserta-peserta Senior baik untuk kelas 4WD maupun 2WD (Kelas Baru).

Berikut Pre Event Information KFC Junior Rally Putaran 3 & 4 :


Tidak ada komentar: