Kamis, September 10, 2009

RESULT ROTR SERI 6 JAKARTA

Ada yang berbeda pada penyelenggaraan RAMADHAN ON THE ROAD seri 6 di Jakarta pekan lalu, dari segi sponsorship atau dukungan dari kalangan time rallyers sangat mendukung untuk acara non profit ini, telihat SAFARI DHARMA RAYA, ANDALAN MOTOR, SRIWIJAYA AIR, REGINA BAKERY & BISTRO, PT. SINARMETAL TERANGJAYA, ASURANSI PAROLAMAS serta donatur pribadi yang membantu untuk kegiatan ini. Dari jumlah peserta juga terlihat meningkat, tahun lalu hanya diikuti sekitar 15 peserta dan tahun ini meingkat dua kali lipat.

Bahkan juara ROTR Surabaya lalu pasangan Glemboh P & Dr. Sutya Haksara terlihat hadir di acara ini. Start dari REGINA Bakery & Bistro di jalan Achmad Dahlan Jakarta Selatan ini dimulai pada pukul 9.30 WIB dan finish di mesjid Mutia Jakarta Pusat 2 jam kemudian.

"Alhamdullilah di tahun ini segalanya meningkat baik dari jumlah peserta maupun dukungan sponsor, event yang bertujuan silahturahmi antar time rallyers sekaligus beramal akhirnya mendapatkan tempat juga, terbukti akhirnya event ini ditunjuk sebagai Kejuaraan Daerah DKI Jakarta dari Pengprov IMI DKI" ujar Bambang Feriyanto sebagai Wakil Ketua Asosiasi Time Rally Indonesia sekaligus salah satu penggagas ROTR ini.

Trayek 2 dimulai setelah sholat Dzuhur di mesjid Cut Mutia, dengan menempuh rute sekitar 60 kilometer di daerah Jakarta Timur, trik-trik disuguhkan oleh si pembuat soal Ibenzani, Defro dan Fitra Bayu sebagai juara ROTR Jakarta tahun lalu. Trayek ini berakhir di restoran D' Cost Sunter yang menghidangkan makanan buka puasa bagi para peserta sekaligus dilanjutkan dengan pembagian hadiah.

Pasangan Bangun "Bengky" Marpaung dan Eddy Hasahatan keluar sebagai juara umum dan pasangan Abhirama/Atiek Wahyu sebagai runner up dan peringkat ketiga diraih oleh pasangan Roy Prawira dan Heru S. Selamat pada Bengky yang tahun depan berjanji akan membuat soal yang "Happy" tuk para rallyers semua...

Berikut hasil lengkap ROTR seri 6 Jakarta
1. Daftar Peserta
2. Over All
3. Kejuaraan Umum
4. Kejuaraan Seeded B
5. Kejuaraan Pemula

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Learn More visit this site Discover More Here read the article see it here www.dolabuy.su