Selasa, September 01, 2009

RESULT ROTR SURABAYA

ROTR seri Surabaya telah berlangsung, sebanyak 45 peserta yang terdiri dari 32 kategori pemula dan 13 peserta seeded ikut ambil bagian di seri ini. Antusias para peserta terlihat sedari breifing yang diadakan di Hallo Surabaya yang terletak di jalan bubutan, baik untuk pendaftaran maupun sumbangan pakaian yang terkumpul sebanyak 5 karung plastik besar.... gak nyangka ya..

Kali ini saya ditemani oleh seeded jatim yaitu Nanang Kurnia (Nanang Old) dan Nanang Handrianto (Nanang New) tuk mencoba menaklukan soal yang digarap oleh juara tahun lalu, Ibenzani, Defri & Fitra Bayu.

Start dimulai pukul 15.30 menempuh jarak 13 km dengan pos PAD hanya 1 di trayek pertama ini, dan Finish kembali ke Hallo Surabaya untuk berbuka puasa.

Trayek 2 dimulai pukul 19.30 wib, permaianan dimulai langsung mencari PAD dan di trayek ini total 5 buah pos PAD harus diketemukan, untung saja bersama Nanang Old yang mungkin masa mudanya menemani Gunther sewaktu membuat peta Surabaya ya oom nanang.... hafal sekali si oom ini...

Permainan menyusuri pinggiran Surabaya Barat, disini saya baru menyadari setelah mengikuti 2 seri di ROTR Surabaya bahwa ciri khas ROTR SUrabaya adalah anda akan ditemenai oleh alunan suara pengajian dari mesjid ataupun mushola yang tidak akan putus selama perjalanan menelurusi rute, sehingga jika anda mendengar suara musik lain berarti anda telah salah jalan... mo bukti... saya sempat mendengarkan suara musik live di perumahan citra... artinya saya salah ambil jalan karena melewati kerumunan daerah kuliner.... oalaaa..

Suguhan soal dari Ibenz Cs dapat dinilai sukses, sukses untuk pemula yang saya rasa dapat mengerjakan dengan baik, sukses untuk seeded setelah dirasa 4 PAD yang boleh kurang merasa tertantang tetapi di PAD terakhir hanya 12 peserta saja yang dapat masuk posnya meskipun semua notasi sudah jelas di soal, salut.....

Acara pembagian hadiah pun berlangsung meriah, KFC daerah Ketintang menjadi pilihan, melebur dengan pengunjung lainnya sehingga sosialisai ROTR maupun Time Rally diharapkan mampu dilihat bagi para pengunjung tersebut.

Terima kasih kepada Ibenz Cs atas dedikasinya dan komitmennya, bung Nova Rangga yang dah menjadi ketua ROTR seri Surabaya ini, SRIWIJAYA AIR sebagai mitra kami dalam acara ini dan kepada seluruh rallyers Jatim... kagum dan salut atas antusias komunitasnya dalam mengikuti kegiatan ini, mudah-mudahan tahun depan kita bertemu kembali....

Hasil Lengkap ROTR Surabaya
1. JUARA UMUM
2. JUARA PEMULA

Dokumentasi :
Juara UMUM,
(ki-ka) : Juara 3 Anto, Juara 2 Hongky, Juara 1 Glemboh

















Juara Pemula















Sumbangan ke Panti Asuhan



Tidak ada komentar: