Sabtu, September 05, 2009

TEAM SERGE MOTORSPORT URUTAN 14 WRC AUSTRALIA

Cody Crocker yang berjuang atas nama Tim Serge Motorsport pada perlombaan Reli Australia, hingga SS-15 jumat ini berada di urutan ke-14 overall dan urutan keempat untuk kategori PWRC (Production-car World Rally Championship).

Cody yang didampingi Bent Atkinson di atas Subaru Imprezza WRX STi, membukukan waktu total 57 menit 52.2 detik. Urutan pertama hingga ketiga khusus PWRC adalah Richard Mason, Martin Prokop, Bernando Sousa. Juara dunia 2006 Toshi Arai dari Jepang berada pada posisi ke-17 overall dan ketujuh untuk PWRC.


Menurut situs APRC.tv, Cody yang menggunakan kendaraan sewaan dari Targa Tasmania yang telah dikonversi spesifikasinya dari tipe aspal ke gravel, setelah kendaraan yang dipersiapkan oleh team Serge Motorsport dari Indonesia terkendala dengan pengiriman menuju Australia.

"Ini kesempatan yang luar biasa, dan merupakan bantuan besar setelah masalah-masalah yang sulit telah berakhir, Seorang pengemudi selalu ingin bersaing di acara paling penting di tanah kelahirannya, Berkat Les Walkden dan Ricardo Gelael (Pemilik Team Serge Motorsport), saya ingin bersaing dan mencapai finish di rally ini." kata Crocker

Rally Australia Repco dimulai dengan tahap super khusus di jalan-jalan Murwillumbah pada Kamis malam, 3 September dan akan menyelesaikan 35 tahapan khusus dengan jarak SS 340 kilometer yang sangat kompetitif selama 3 hari.

"Kendaraan disetup ulang pada hari sebelumnya dan saya merasa sudah menyatu dengan kendaraan ini, saya senang dengan hasil di hari pertama ini" ujar Cody yang dikutip dari situs www.rallyaustralia.com setelah menyelesaikan SS 15, SS terakhir di hari pertama.

1. STARTING LIST
2. RESULT DAY 1 OVER ALL
3. RESULT DAY 1 PWRC

Tidak ada komentar: