Jumat, April 23, 2010

PRACTICE RALLY DI DAWUAN

Latihan bareng Rally yang diselenggarakan pada tanggal 07 April lalu diikuti sebanyak 14 Kendaraan yang terdiri dari group N, GR2 dan S. Terlihat juara nasional 2009 Subhan Aksa ikut hadir dalam acara ini.

"Latihan ini dapat menjadi pemanasan sebelum menghadapi putaran rally 2010 nanti dikarenakan persaingan di tahun 2010 belum dapat diprediksi dan ajang ini juga untuk mempererat silahturahmi antar para perally, saling bertukar ilmu untuk menambah skill masing-masing peserta, saya menyambut gembira dengan adanya latihan bersama ini" ujar Ubang.

Para perally yang hadir seperti Rino Oestara, Robin Tato, Bob Irawan Antio, Ananda Putranto dan pereli lainnya memanfaatkan latihan bersama ini sebagai pengasah skill mereka dan pendatang baru Priya yang membeli Mitsubishi Evo X dari Sadikin Aksa turut berlatih dengan giat.

"Mudah-mudahan latihan bersama ini akan berlanjut terus, apalagi jika konsepnya ditambah dengan kumpul bareng sambil barbeque, rasanya perlu dicoba tuk bulan-bulan selanjutnya, kapan lagi berlatih dengan keluarganya masing-masing seperti yang dilakukan oleh Bob Irawan dimana istrinya turut menjadi navigator" ujar Hade Mboi sang penggagas latihan bersama ini.

Bravo Hade... ditunggu loh latihan bersama lanjutannya...

2 komentar:

soret mengatakan...

try these out replica bags buy online index bags replica ysl click here now replica bags online

Unknown mengatakan...

replica bags paypal accepted Go Here y9q02g3l39 joy replica bags review replica bags replica hermes handbags z0r98z1g98 replica bags korea my website s6m99c9c07 7a replica bags wholesale replica bags china free shipping