Jumat, April 23, 2010

RIFAT IKUT APRC

Usai menjalani survei lintasan Asia Pacific Rally Championship putaran 1 yang akan berlangsung di Johor – Malaysia akhir pekan ini ( 23 – 25 April), Rifat Sungkar mengaku kondisi trek telah banyak berubah.

Menurut pereli andalan Tim Pertamina Prima XP ini, tantangan sekarang lebih berat. “Meskipun lokasinya sama dengan tahun lalu, tetapi treknya 70% berbeda. Tempat genangan lumpur tidak digunakan atau diperlebar, dan jalan kecil yang tahun lalu rimbun kini lebih terbuka, tetapi sebaliknya yang dulu terbuka kini rapat dan rimbun dengan pohon menjadikan treknya sangat licin,“ ujar Rifat yang ditemani navigator Scot Beckwith usai survei di daerah TaiTak Pipeline dan Fish Pond.

Kendati lintasan telah banyak berubah, Rifat optimis bisa bersaing. Dukungan mekanik yang andal dan setingan mobil yang prima akan menjadi bekal berharga menundukkan lintasan lomba sejauh 590 kilometer.

“Dengan kondisi lintasan yang cukup ekstrim, kami yakin bisa tampil kompetitif. Terlebih kendaraan telah memakai Prima XP yang terbukti mampu memberikan perlindungan yang maksimal dalam kondisi ekstrim sekalipun. Prima XP merupakan pelengkap sempurna untuk menggalang sukses,” tutur Rifat. (pertaminaracing)

Tidak ada komentar: