Jumat, Maret 28, 2008

SIRION SMART SLALOM HABIS KUOTA

Sirion Smart Slalom yang akan diadakan minggu ini di Taman Surya, Balaikota Surabaya, 29-30 Maret mendapatkan animo yang besar dari para rallyers maupun peslalom, hasilnya kuota yang diberikan oleh panitia telah habis.

Suryo Putranto, ketua Spirit 83 Auto Club yang ditunjuk sebagai RC dari event ini mengatakan "tadinya kami membuka 150 nomor start, tetapi antusias pelajar/mahasiswa sangat tinggi sehingga kemarin ditambah menjadi 200 pendaftar dan masih ada juga peserta yang ingin mendaftar sehingga kami masukan ke dalam daftar tunggu (waiting list), Alhamdulillah sampai saat ini semua berjalan sesuai dengan harapan kami dan insyaallah semua dapat berjalan dengan lancar sampai acara selesai".

Kejuaraan yang membuka kelas Pelajar, Mahasiswa, Umum dan Seeded ini akan dimulai pada hari Jumat ini, dengan acara breifing & pengenalan slalom (couching clinic) di Mangga Dua Surabaya dan Sabtu besok menjadi ajang qualfying bagi peserta pelajar/mahasiswa.

"Kami lebih fokus kepada kelas tersebut, seluruh pelajar/mahasiswa besok akan dilakukan penyaringan, kelas akan dibagi dua; pelajar/mahasiswa yang berprestasi dengan pelajar/mahasiswa saja sesuai dengan catatan waktu mereka pada hari Sabtu dan hari Minggunya mereka kembali bertanding di kelasnya masing-masing" tambah Suryo lagi.

Kali ini Spirit 83 Auto Club berkolaborasi dengan klub dari YR2 Surabaya, mereka berupaya untuk mensukseskan event ini, melihat dari jumlah peserta yang spektakuler ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Minta info sekretariat Spirit 83 Auto Club Surabaya dmn ya?