Minggu, Februari 01, 2009

IBENZANI GOES TO RALLY

Satu lagi time rallyers kita sudah menjajaki menjadi Navigator Speed Rally berpasangan driver Ardian T, Iben mengikuti Kejuaraan KFC Sprint Rally 2008 putaran 2 dan 3 yang berlangsung di sirkuit Mandala Pratama Permai Industrial Estate, Dawuan Cikampek Jawa Barat 29-30 Januari lalu.

"Menunggu event time rally masih lama mas.. jadi nyoba tuk navigatorin temen saya yang juga pertama kali turun di ajang Sprint Rally ini, saya juga harus belajar banyak baca tulip dan diterjemahkan ke pacenote, untungnya di blog ini pernah ada artikel tentang pembuatan pacenote, jadi bisa belajar dari situ... terima kasih atas info-infonya di interallyers ya..." ujar Ibenz.

Turun perdana di event Sprint ini dengan menggunakan kendaraan Timor sewaan, "Rupanya nyetir di reli ini sangat menantang ya.. saya jadi tertarik untuk membangun mobil reli, mungkin saya akan menyiapkan Toyota Yaris dimana saya juga sudah familiar dengan mobilnya yang sering saya gunakan di event slalom" ujar Ardian.

"Hasil yang kami dapatkan di event ini adalah hanya untuk pembelajaran, di seri 2 ini kami belajar untuk menyetir dengan lintasan yang licin, di seri 3 mobil sewaan kami mendapatkan masalah sehingga tidak dapat meneruskan lomba, mudah-mudahan di kejuaraan Sprint selanjutnya kami lebih siap dari sekarang" lanjut Ardian dan Ibenz lagi.

Ok Ardian dan Ibenz, welcome to reli way...