Minggu, Februari 01, 2009

MAGO BAWA PULANG GRAND MAX

Pereli Mago Sarwono yang dikenal sebagai Direktur Team Indonesia Rally Team ini berhasil membawa pulang hadiah utama Daihatsu Grand Max Seri KFC Sprint Rally 2008 untuk kelas Non Seeded. Mago berhasil mengungguli Faisal Hamid dan Sean Gelael dari pengumpulan point Non Seeded.

"Keberhasilan saya tak lain adalah strategi team yang sangat tepat, selain menggunakan kendaraan Suzuki SX4 di group N15, saya didaftarkan juga dengan menggunakan Mits. Evo IX di group N dimana keputusan Team adalah untuk mengantisipasi kondisi lintasan yang licin jika turun hujan, akhirnya keputusan tersebut terbukti setelah lintasan diguyur hujan deras sehari sebelum event dimulai dan akhirnya saya berhasil membawa pulang Grand Max" imbuh Mago Sarwono yang juga pernah menjadi Juara Nasional Gokart.

Mago yang masih ditemani oleh navigator Bimo Aribowo yang menggunakan kendaraan Suzuki SX4 harus membuka jalur lintasan dikarenakan pada SS1 di setiap putaran, kendaraan N15 dilepas awal sehingga sudah dapat dipastikan hasil catatan waktunya tidak sebaik jika dibandingkan pada saat shakedown yang saat itu lintasannya kering.

Pada kendaraan Group N, Mago ditemani oleh Navigator yang sudah berpengalaman yaitu Hade Mboi yang juga menavigatori Rifat Sungkar.

"
Thanks God, dan terima kasih untuk seluruh Manager & Crew Team dan para Mekanik yang sudah mendukung saya, juga kepada Andi Riza yang sudah meminjamkan kendaraannya kepada saya... " tutup Mago.

Tidak ada komentar: