Kamis, Februari 26, 2009

INFO KOMISI TIME RALLY

Selasa, 24 Februari lalu, telah dilangsungkan rapat komisi sekaligus review kinerja komisi time rally 2008 yang dibuka oleh Bpk. Irawan Sucahyono selaku Kabid OR PP. IMI dan dihadiri juga oleh Bpk. Harris Gondokosoemo selaku B iro OR Mobil dan Bpk. Tjokro Koesnaidi selaku Biro Pelayanan Masyarakat Bidang Wisata berikut para anggota komisi yang lalu.


Setelah dijelaskan oleh Kabid OR, maka diputuskan bahwa Time Rally resmi berada di Bidang Wisata PP. IMI yang dipimpin oleh Bpk. Otte Ruchiyat selaku Ketua Bidang Wisata, adapun tujuan dari kepindahan ini salah satunya agar time rally lebih berkembang dan lebih diminati oleh masyarakat umum.

Mengenai format Kejuaraannya tetap berlaku seperti apa adanya, tetapi lebih dikonsentrasikan kepada aturan bakunya tidak terlalu sulit untuk dipahami oleh masyarakat luas khususnya para pemula. Untuk itu ditugaskan bersama antara Bidang Olah Raga, Bidang Wisata dan Komisinya.

Adapun kami dari komisi memberikan masukan antara lain:

1. Kejurnas diperbolehkan hanya 2 trayek saja (minimal 150 km), sehingga ada efisiensi waktu dan biaya dari atlet maupun penyelenggaranya.

2. Seperti hal tersebut diatas, maka point akan menjadi 2 kali apabila diatas 350 km.

3. Menggunakan sistem point untuk setiap trayek, sehingga para atlet mempunyai peluang yang tinggi untuk menjadi juara umumnya.

4. Hal-hal lain yang sedang kami susun


Info lain yang kami dapat, adalah Seminar/ujian licence khusus untuk roda empat akan dilakasanakan di Jakarta pada tanggal 10 Maret 2009.

Tidak ada komentar: