Sabtu, Agustus 22, 2009

SERGE MOTOR SPORT TURUN DI WRC

Tim Serge Motorsport dengan pereli Cody Crocker didampingi navigator Ben Atkinson tampil pada kejuaraan dunia Repco Rally Australia, 3-6 September 2009, dan pada entry list yang sudah dikeluarkan panitia pada halaman rallyaustralia.com, pasangan pereli yang tidak asing di Indonesia itu berada pada urutan ke-59.

Urutan pertama ditempati Sebastien Loeb (Prancis), disusul Dani Sardo (Spanyol), Mikko Hirvonen (Finlandia), Jan-Matti Latvala (Finlandia) dan Mathew Wilson dari Inggris. Dua pereli teratas mengendarai Citroen C4 sedangkan tiga pereli di bawahnya menaiki Ford Focus RS WRC 09.

Cody dari Australia, juara APRC tiga kali berturut-turut dan musim 2009 memimpin hingga putaran keempat di Malaysia minggu lalu, akan menggenjot Subaru Impreza WRX Sti dan masuk kelas N4 dengan posisi seeded FIA (3).

”Mereka kita bantu untuk turun dalam perlombaan di Australia sebelum turun di seri Asia Pasifik di Sulawesi Selatan bulan berikutnya,” kata bos Serge Motorsport, Ricardo ”Kadok” Gelael, beberapa waktu lalu.

Cody yang berdampingan dengan Sean Gelael pada kejuaraan nasional di Kaltim awal bulan ini dan tampil sebagai juara, pada perlombaan WRC di New South Wales Northern River, Australia, akan didampingi navigator Ben Atkinson, yang juga sebagai pemandunya pada kejuaraan reli Asia Pasifik (APRC).

Kejuaraan reli di Australia itu diikuti peserta dari 16 negara dan tuan rumah Australia menurunkan 16 peserta, di antaranya juara nasional Cody dan Neil Bates.

Dalam usaha meningkatkan kepiawaian pereli muda nasional, Kadok berniat mengirim pereli muda yang juara navigator nasional 2008 Sean Gelael untuk mengikuti putaran reli di negara yang mengkhususkan perlombaan bagi pereli muda seusia Sean yang masih 13 tahun.

”Ini merupakan rencana dan semoga terealisir agar Sean memiliki jam terbang cukup sebelum kelak mengikuti putaran reli dunia WRC,” kata Kadok. Pada putaran kedua nasional Indonesia yang digabung dengan putaran APRC di Sulawesi Selatan, Oktober, Sean akan turun didampingi Tony Sircombe, juara dunia navigator PWRC 2006.

ENTRY LIST REPCO RALLY AUSTRALIA 2009

1 komentar:

tousmee mengatakan...

the original source Prada Dolabuy next dolabuy read replica bags china