Senin, Desember 22, 2008

RESULT KEJURNAS TIME RALLY SERI 3

Angkat jempol tuk KAL'S SPORT yang menutup rangkaian Kejurnas Time Rally seri 3 di Banjarmasin (20-21/12) dengan meriah, sambutan dari Pengprov & Pemda setempat sangat antusias terlihat pada acara start dilakukan oleh Wakil Gubernur dan dimalam pembagian hadiah, Gubernur Kalimantan Selatan sendiri yang menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang.

Keterlibatan Pemerintah Provinsi terlihat juga dukungan dari pemerintaan daerah kabupaten untuk mengunjungi daerah tersebut, tercatat 2 kabupaten memberikan jamuan makan siang di kabupaten Barito Kuala dan Kabupaten Tanah Laut.

Kejuaraan Nasional ini dibarengi dengan Fun Time Rally yang dilaksanakan pada hari Minggu nya, sangat disayangkan pada Kejuaraan Nasionalnya jumlah pesertanya semakin menurun dari seri sebelumnya, meskipun promosi sudah baik tetapi antusias pereli tuan rumah lebih memilih kejuaraan Fun Rallynya. Hal ini menjadi PR kita bersama untuk meningkatkan jumlah peserta di kejurnas,apakah mungkin nama Kejurnas sangat menakutkan para pemula??.... ataukah pemilihan tanggal pelaksanaan yang kurang tepat ya... mengingat mepet dengan liburan natal dan tahun baru... mari sama-sama kita kerjakan PR itu..

Melihat dari segi soalnya cukup baik... pada trayek 1 permainan dalam kota Bajarmasin sangat berpengaruh kepada peserta seeded, kuncinya adalah mulus di sub trayek ini dapat memimpin untuk etape 1 karjakan dengan mulus oleh semua pesert,pasangan Wawan/Santoso/Dinta memimpin di etape 1.
Pada etape 2 stat pada jam 4 pagi menuju ke kabupaten tanah laut, setelah itu di trayek 4 permainan dalam kota di tanah tidak dapat menolong untuk mengejar apalagi dengan pembatalan PAD di beberapa titik akibat dari cuaca hujan yang mengakibatkan banjir dilokasi PAD tersebut. Pesertapun harus menerjang banjir di bebrapa lokasi, wal hasil pasangan Santoso CS tetap memimpin meskipun juara etapenya jatuh ke pasangan dari Jatim, Nanag/Dr. Surya/Ariza.

Berikut result kejurnas time rally seri 3 Kalimantan Selatan.
1. ENTRY LIST
2. KEJUARAAN UMUM
3. OVERALL
4. KEJUARAAN SEEDED B

5. KEJUARAAN PEMULA NASIONAL
6. KEJUARAAN PEMULA LOKAL
7. KEJUARAAN TETAP DETIK
8. KEJUARAAN ETAPE

Tidak ada komentar: