Selasa, Desember 23, 2008

SANTOSO MASUKI MPP

Ditemui saat acara pembagian hadiah, sang Juara Nasional Time Rally tahun ini Santoso dari Jateng berhasil menjadi yang terbaik di kejurnas seri 3 Banjarmasin.

Pria kalem ini menjadi 3 kali juara nasional berturut-turut yang menurut catatan kami sejarah dalam kejuaraan nasional time rally.

"Kemungkinan tahun ini seri saya yang terakhir, saya akan memasuki masa persiapan pensiun (MPP), biarlah yang muda-muda memperebutkan juara nasional untuk seri tahun depan, tapi saya akan support terus time rally dan team saya (Safari Dharma Raya Rally Team), sekali waktu mungkin akan turun kembali tuk mengobati rasa kangen di time rally, tuk rangkaiannya seri tahun 2009 kemungkinan besar saya tidak ikut, ya kita lihat tahun depan saja lah mas..." menurut Santoso.

Kecintaannya akan olah raga ini terbukti hampir tidak pernah absen dalam mengikuti kejuaraa nasional 3 tahun belakangan ini meskipun kesibukan menjadi pengusaha PO. bus Safari Dharma Raya.


Tidak ada komentar: