Rabu, Desember 17, 2008

SUBHAN SIAP PAKAI EVO 10

Jakarta (detiksport.com) - Tahun depan Subhan Aksa akan lebih berkonsentrasi di ajang reli nasional. Pereli tim Bosowa ini pun telah menyiapkan mobil Mitsubishi Evo X sebagai tunggangannya.

Subhan akan lebih berkonsentrasi di reli nasional setelah beberapa kali mengikuti Production World Rally Championship (P-WRC) selama musim 2008. Tak dapat dipungkiri bahwa krisis global membuat mereka tak bisa memaksakan diri tampil di ajang internasional.

"Krisis sekarang ini gila-gilaan. Kita belum bisa memaksakan karena dana yang harus dikeluarkan membengkak. Jadi konsentrasi di kejurnas dulu," kata Subhan kepada detiksport di sela-sela acara angurah reli nasional 2008 di Jakarta, Minggu (14/12/2008).


Sementara rencana MRF yang sempat berminat pada pereli berusia 22 tahun ini masih belum ada kejelasan. Namun Subhan masih memiliki peluang tampil di reli dunia yaitu lewat Pireli Star yang akan dilakukan di seri APRC di Makassar Oktober 2009.

"MRF masih belum ada kepastian. Tapi kami masih bisa mencoba lewat Pireli Star di Makassar nanti. Untuk sementara kita akan coba di kejurnas dulu, juga di sprint rally," ujarnya.

Persiapan sudah dilakukan menghadapi tahun depan. "Rencananya kita naik Evo 10 di kejurnas. Mobilnya sudah sampai Jakarta. Ya, kita tinggal tunggu pengembangannya saja, bisa atau tidak," ungkap Subhan.

( key / a2s )

3 komentar:

seethesh mengatakan...

web replica bags buy online helpful site good quality replica bags why not try this out replica bags china

syshet mengatakan...

leur site Web sacs de répliques en Chine recommandé de lire répliques de sacs haut de gamme vous pouvez les essayer jetez un œil sur ce site Web

thiso mengatakan...

replica bags thailand hermes fake c2a62k2o02 replica bags review click now w7g62g3n89 high replica bags replica bags online uae review f7t62w9b51 good quality replica bags replica bags hermes