Rabu, November 18, 2009

PREVIEW KFC JUNIOR RALLY PUT. 3 & 4

Klik gambar untuk diperbesar :

Hampir dapat dipastikan sekitar 70 peserta akan berlaga di KFC Junior Rally putaran 3 & 4 pada akhir minggu ini di Sirkuit Mandala Pratama Permai Dawuan - Cikampek.

"Sampai hari ini sudah terdaftar 54 peserta (Selasa 16/11) dan target kami 70 peserta dapat tercapai dikarenakan pendaftaran masih dibuka sampai hari Rabu (18/11), disamping peserta Junior, perally top indonesia seperti Subhan Aksa, Rizal Sungkar, Ijeck, Ricardo Gelael, Sadikin Aksa dan Akbar Hadianto juga turut memeriahkan acara ini di kelas Profesional dan kesiapan untuk penyelenggaraan kegiatan ini hampir rampung semua, gladi bersih akan kami lakukan hari kamis, mudah-mudahan semua acara dapat berlangsung sesuai dengan rencana" komentar Hervian Soejono selaku Event Project Officer.

Kegiatan awal dari KFC Junior Rally ini adalah Opening Ceremony dan Super Special Stages yang digelar hari Jumat (20/11) di Area Pekan Raya Jakarta (PRJ Kemayoran) dan dapat dipastikan acara ini akan berlangsung meriah dimana kawasan PRJ pada saat yang sama juga digelar beberapa pameran automotive seperti : Jakarta Automotive Fair (JAF), Accelera Final Battle Auto Contest, Jakarta Audio Professional Expo (JAPEX)dan Pameran Dagang China, belum lagi acara pendukung dari KFC Junior Rally seperti panggung musik yang dimeriahkan oleh artis top ibukota dan acara Scrutineering bagi peserta ATRI Kejurnas Time Rally seri 2 DKI Jakarta.

Dipakainya arena Pekan Raya Jakarta tersebut, menurut bos Serge Motorsport Ricardo Gelael, adalah agar olahraga reli bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat seperti era 1980-an lalu saat acara start dan finish berlangsung di Balaikota Jakarta.

“Saya ingin agar masyarakat bisa melihat dan mengenal lebih dekat lagi dengan olahraga otomotif ini, termasuk dengan para perelinya. Jadi mereka jangan cuma baca atau lihat pereli di media cetak dan televisi saja, namun juga bisa secara langsung,” papar Ricardo, yang juga juara nasional reli 2006 tersebut.

Denah Sirkuit Mandala Pratama Permai - Dawuan , Cikampek












Klik disini untuk melihat Entry List sampai dengan tanggal 17/11




www.interallyers.blogspot.com