Selasa, November 10, 2009

RIFAT SUNGKAR BERTOLAK KE CINA

Perally Indonesia Rifat Sungkar dan navigator asal Australia Scott Beckwith yang bernaung di Pertamina PrimaXP Rally Team, minggu (8/11) bertolak ke Cina untuk mengikuti China Rally Longyou 2009, Seri ke 7 Kejuaraan Asia Pacific Rally Championship pada tanggal 13-15 November 2009.

Rally yang diselenggarakan di kota Longyou sekitar 400 Km dari kota Shanghai ini akan menyelesaikan 16 special stages (SS) dengan jarak total sekitar 768 Km dan tercatat SS terpanjang berada di SS 3, 6 dan 9 (Ma Rong Kou) dengan jarak 26.39 Km dan SS terpendek adalah SS1 yang juga merupakan Super Special Stage 1,8 Km sekaligus sebagai acara pembukaan Rally China pada hari Jumat, 13 November nanti pukul 14.30 waktu setempat.

Rifat yang menggunakan Mitsubishi Evo 9 yang disewa dari Wan Yu Rally Team China, selasa petang (10/11) berkesempatan mencoba kendaraan tersebut bersama-sama dengan perally kenamaan Inggris David Higgins yang juga bernaung di Soueast-Motor Wan Yu Rally Team dan kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Rifat untuk menambah ilmu dari David.

China Rally Longyou 2009 ini diikuti 51 kendaraan dan tercatat beberapa pereli Group N terkenal seperti Cody Crocker/Ben Atkinson, Katsuhiko Taguchi/Mark Stacey, Alister McRae/Bill Hayes, Juha Salo/Mika Stenberg, David Higgins/Ieuan Thomas dan Jari Ketoma/Mika Teiskonen sehingga kompetisi yang seru akan terlihat di rally ini.

Mari kita tunggu aksi Rifat Sungkar di Rally ini, semoga Merah Putih dapat berkibar di rally ini, berikut Foto dan Entry List China Rally Longyou 2009.

KLIK ENTRY LIST CHINA RALLY LONGYOU 2009

Klik Foto untuk memperbesar :









www.interallyers.blogspot.com

Tidak ada komentar: